Alam Ganjar Mengajak Generasi Muda Untuk Berkolaborasi



Tim Pemenangan Muda (TPM) menggelar kegiatan Renjana Ganjar-Mahfud (GAMA) Untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan konsolidasi camping bersama (Youth Camp) di MNC Lido Theme Park, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/1).

Disinggung soal keresahan anak muda, putra Ganjar Pranowo Muhammad Zinedine Alam Ganjar berupaya untuk menebarkan kebermanfaatan melalui privilege yang dimilikinya. Ia siap apabila senantiasa diajak untuk berkolaborasi memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Keresahanku adalah banyak orang yang nggak sadar bahwa privilege itu penting untuk menebarkan kebermanfaatan bagi orang banyak, merangkul orang yang tidak memiliki privilege. Maka, kolaborasi jadi hal yang sangat penting,” ujar Alam dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1/2024).

Bicara soal kepemimpinan, Alam mengatakan jika kriteria pemimpin yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang mau mengayomi dan merangkul rakyat. Kriteria tersebut lah yang menurut Alam mencerminkan asas demokrasi.

“Kita perlu pemimpin yang bisa mengakomodir suara rakyat karena pemimpin yang tulus itu ada pemimpin yang senantiasa mau mendengar aspirasi masyarakat agar bagaimana asas demokrasi itu dijunjung tinggi,” tambah Alam.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid menyampaikan bagaimana generasi muda harus menyambut bonus demografi secara optimis. Arsjad menjelaskan diperlukan pemimpin yang memiliki kapabilitas dan kualitas yang sesuai.

Untuk itu, Arsjad menyampaikan kepada khalayak yang hadir untuk tetap memperkuat konsolidasi dan menebar dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Serta memastikan bahwa mayoritas masyarakat memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dinilai Arsjad, Ganjar adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan. Ganjar adalah representasi dari pemimpin yang energik dan mau turun untuk kepentingan rakyat.

Selain itu, Arsjad memberikan contoh kecil bagaimana Ganjar sukses menjadi pemimpin dalam keluarga terutama dalam mendidik Alam selama ini.

Arsjad yakin, apabila nantinya Ganjar-Mahfud terpilih nantinya, mereka merupakan sosok pemimpin yang mewakili berbagai kalangan. Terutama dalam menampung keresahan anak muda Indonesia.

0 Response to "Alam Ganjar Mengajak Generasi Muda Untuk Berkolaborasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel