Alam Ganjar Mengajak Generasi Muda Memilih Pemimpin Sesuai Kriteria dan Kebutuhan Indonesia



Putra dari Calon Presiden Ganjar Pranowo, Alam Ganjar mendorong generasi muda untuk selalu memilih pemimpin sesuai dengan kriteria dan kebutuhan individu masing-masing.

“Intinya, suara pemuda sangat berpengaruh, dan dalam partisipasi Pemilu kali ini, pilihlah pemimpin sesuai dengan kriteria yang ditawarkan oleh masing-masing calon,” tutur Alam usai berpartisipasi dalam pertandingan futsal bersama siswa-siswa SMA di Vini Vidi Vici Futsal, Karang Tengah, Tangerang, Selasa (16/1)

Acara ‘Tiba Tiba Futsal’ tersebut diikuti oleh empat sekolah menengah, yaitu SMAN 12 Tangerang, SMKN 45 Jakarta, SMAN 90 Jakarta, dan SMak PGRI 15 Jakarta.

Alam Ganjar hadir bersama Youtuber Yunus Sasmita dan membuka acara sambil menyapa seluruh penonton dan peserta Tiba Tiba Futsal.

Menurut Alam, kegiatan tersebut memiliki dampak positif karena membantu menyalurkan energi anak muda baik sebagai pemain maupun penonton. Alam merasa senang bisa berinteraksi, berkumpul, dan berolahraga bersama anak muda yang penuh semangat.

“Bagaimana mereka bisa mengalihkan kegiatan-kegiatan negatif seperti tawuran itu bisa dialihkan melalui pertandingan hari ini dengan bermain dan mendukung tim kebanggaan masing-masing,” kata Alam.

Dalam Fun Match tersebut, Alam dan Yunus bergabung dalam satu tim dalam pertandingan pembuka yang berlangsung selama dua babak. Alam tampak fokus dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim Alam dan Yunus.

Alam menyatakan kegembiraannya atas semangat dan antusiasme dalam pertandingan tersebut. Ia berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi pemicu kreativitas dan inovasi anak muda untuk terlibat dalam kegiatan positif di masa mendatang.

“Pertandingan fun match hari ini sangat seru, dan dukungan dari suporter luar biasa. Semoga semua energi ini dapat disalurkan ke kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” kata Alam.

0 Response to "Alam Ganjar Mengajak Generasi Muda Memilih Pemimpin Sesuai Kriteria dan Kebutuhan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel