Atikoh Mengunjungi Jarod: Masyarakat Manado Semangat Menangkan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024



Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar, menilai bahwa warga Manado bersemangat memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024.

“Saya melihat semangat di Manado luar biasa untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Atikoh saat mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa.

Dia pun meminta warga Manado sebagai basis PDI Perjuangan untuk mengawal suara pemenangan Ganjar-Mahfud. Pasalnya, waktu untuk melakukan upaya pemenangan Ganjar-Mahfud tinggal sebentar lagi, tak sampai sebulan.

Adapun nantinya akan ada masa tenang sebelum waktu pencoblosan Pilpres 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Ini tentu membutuhkan energi dari kita untuk bisa mengamankan basis massa basis PDI Perjuangan, basis Ganjar-Mahfud di TPS,” ujarnya.

Oleh karena itu, Atikoh berharap bantuan dari warga Manado dan Sulut umumnya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud demi Indonesia yang lebih baik lagi.

“Kami berharap banyak untuk mengawal suara,” ucap Atikoh.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

0 Response to "Atikoh Mengunjungi Jarod: Masyarakat Manado Semangat Menangkan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel