Atikoh Menyebut di Jawa Tengah Digempur Luar Biasa Karena Menjadi Kandang Banteng



Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh minta caleg PDI Perjuangan (PDIP) dan tim pemenangan daerah untuk menjaga basis suara. Terutama, di seluruh kantong suara pasangan nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud MD.

Hal ini disampaikannya saat berdialog dan bersilahturahmi dengan Tim Pemenangan Daerah se-Malang Raya di Pendopo Aspirasi Ahmad Basarah di Malang, Jawa Timur, Sabtu, 27 Januari. Salah satu provinsi basis suara Ganjar-Mahfud MD adalah Jawa Tengah.

“Mohon maaf di Jawa Tengah gempurannya luar biasa sekali karena itu kandang banteng,” kata Atikoh dalam acara tersebut.

Atikoh menyebut tim pemenangan dan para caleg harus solid menjaga basis suara karena pencoblosan tinggal sebentar lagi. “Ini kan waktunya sudah tidak lama ya, pencoblosan 14 Februari, berarti waktu yang efisien tinggal 18 hari itungan mundurnya dua minggu. Dua minggu karena sisanya minggu tenang,” tegasnya.

“Bagaimana kita menjaga kantong basis. Jangan sampai di sana malah kecolongan, kita lengah,” sambung Atikoh.

Ia juga menyebut pemetaan suara harus terus dilakukan sambil mengetuk rumah warga. Lalu, saksi di tempat pemungutan suara (TPS) juga harus diberikan pembekalan untuk menjaga wilayahnya.

“Jadi tugas saksi bukan hanya memperhatikan TPS tapi juga untuk mengamati kondisi masing-masing wilayah,” ungkap Atikoh.

“Insyallah dengan kesolidan kita, dengan kerja sama yang luar biasa akan membuahkan hasil maksimal,” imbuh dia.

Adapun dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPP PDIP yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, jajaran DPD PDIP Malang, DPC Kota dan Kabupaten Malang kemudian para caleg, serta turut hadir jajaran pengurus GM FKPPI.

0 Response to "Atikoh Menyebut di Jawa Tengah Digempur Luar Biasa Karena Menjadi Kandang Banteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel