Berikut Makna Sapu Lidi yang Diberikan Kepada Ganjar Pranowo Dari Alumni Pangudi Luhur



Puluhan alumni Pangudi Luhur menyambangi kediaman Ganjar Pranowo di Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Mereka membawa sapu lidi dan mengenakan kaus bertuliskan ‘Gu3 Pake Logika’.

Ternyata, kedatangan mereka khusus untuk menemui Calon presiden nomor urut 3 — yang juga diusung oleh Partai Perindo itu. Mereka menyatakan siap mendukung dan memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. Mereka juga membawa sapu lidi yang diberikan khusus kepada Ganjar.

“Kami datang menemui Pak Ganjar pagi ini untuk menyatakan dukungan kami ke Beliau. Kami mewakili jutaan orang yang punya harapan untuk masa depan Indonesia lebih baik,” ucap pembina alumni Pangudi Luhur, WS Wiryawan.

Alasan mereka mendukung Ganjar, lanjut Wiryawan, karena masih berpikiran waras. Alumni Pangudi Luhur masih memiliki kewarasan untuk memilih pemimpin yang terbaik.

“Makanya kami memakai kaus bertuliskan ‘Gu3 Pake Logika’, maksudnya kami masih waras dan memilih pemimpin pakai logika. Kami mengesampingkan kerakusan dan kami mencari pemimpin yang tidak rakus. Siapa pemimpin itu? Ya Pak Ganjar,” tegasnya.

Pihaknya memberikan cindera mata sapu lidi ke Ganjar bukan tanpa alasan. Sapu lidi itu menjadi simbol untuk membersihkan segala macam kotoran yang mengotori pemerintahan saat ini.

“Dan kami berharap Pak Ganjar mampu membersihkan negara ini dari segala macam praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. Kami titipkan negara ini dan kami yakin Pak Ganjar konsisten membersihkan Indonesia dari segala macam tindakan koruptif,” pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar menyambut baik dukungan yang diberikan alumni Pangudi Luhur itu. Baginya, dukungan itu menambah semangatnya untuk berjuang memenangkan kontestasi pada 14 Februari nanti.

“Tentu kami menyambut baik dukungan kawan-kawan Pangudi Luhur. Ini energi bagi kami untuk berjuang dan menang. Apalagi mereka datang dengan pesan yang sangat mendalam, disampaikan lewat simbol sapu lidi yang intinya kita harus berjuang memberantas semua praktik korupsi,” ucapnya.

0 Response to "Berikut Makna Sapu Lidi yang Diberikan Kepada Ganjar Pranowo Dari Alumni Pangudi Luhur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel