Berikut Momen Santriwati Jombang Mengerubuti Siti Atikoh dan Menitipkan Salam Kepada Alam Ganjar



Istri Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh disambut meriah dan penuh cinta oleh santriwati saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Lathifiyyah 2 Bahrul Ulum, Tambakberas, Jombang, Minggu (28/1/2024) malam.

Tiba sekitar pukul 20.00 WIB, Siti Atikoh disambut langsung oleh pengasuh ponpes Hj. Mundjidah Wahab yang diiringi selawat dan musik hadroh dari para santriwati.

Bukan hanya santriwati, Siti Atikoh juga disambut antusias oleh ratusan muslimat se-Jombang juga datang.

“Bu Atikoh, Mas Alamnya mana Bu,” teriak para santriwati.

“Ibuke cantik yo, kok masih muda banget,” sahut santriwati lainnya. Kehadiran Atikoh sendiri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh muslimat NU di Jombang.

Pada kesempatan itu, Atikoh diperkenalkan sebagai cucu seorang kiai dan politisi dari PPP.

Suasana makin meriah saat pembawa acara memandu para santriwati untuk membawakan yel-yel. Dalam bahasa Jawa, santriwati ditanya seberapa besar cintanya untuk Atikoh.

“Sakpiro cintamu nang Bu Atikoh? Sakmene, sakmene, sakmene,” teriak para santriwati sambil membentuk tanda hati dengan kedua tangan ke atas kepala.

Aksi para santriwati itu mengembangkan senyum di wajah Atikoh. Dia pun menyampaikan apresiasi atas semangat, dukungan serta doa dari kalangan santri serta nyai-ning dan muslimat se Jombang.

”Yang manggil Mas Alam, nanti ya. Nanti disampaikan salamnya. Kapan-kapan diajak ke sini,” ucap Atikoh membuat para santriwati heboh.

Diketahui, Jombang menjadi daerah terakhir dalam rangkaian safari politik Atikoh di Jawa Timur sejak Rabu (24/1/2024) lalu.

Sebelumnya, Atikoh telah menyapa masyarakat di Banyuwangi, Bondowoso, Probolinggo, Lumajang, Blitar, Malang Raya, dan Nganjuk.

0 Response to "Berikut Momen Santriwati Jombang Mengerubuti Siti Atikoh dan Menitipkan Salam Kepada Alam Ganjar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel