Datang ke Ambarawa, Ganjar Pranowo Disambut Teriakan Presiden Rakyat



Setelah bermalam di rumah warga di Desa Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan jalan sehat bersama warga.

Ganjar yang mengenakan pakaian hitam dan topi putih itu menelusuri setiap gang sebelum akhirnya tiba Pasar Projo Ambarawa pada Sabtu (27/1/2024) pagi.

Kehadiran Mantan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode itu pun disambut antusias oleh masyarakat, pedagang pasar dan pembeli yang berada di kawasan Pasar Projo Ambarawa.

Teriakan-teriakan ‘Ganjar Presiden’ hingga ‘Presiden Rakyat’ santer terdengar selama capres berambut putih itu berada di pasar.

“Ganjar Presiden, coblos nomor 3, Ganjar-Mahfud,” teriak warga menyambut kedatangan Ganjar.

Masyarakat pun tampak senang dan sumringah sambil mengacungkan 3 jari ke arah Ganjar.

“Presiden rakyat. Pak Ganjar Presiden rakyat,” sahut warga lainnya.

Dengan menebarkan senyumannya yang khas, Ganjar tak sungkan untuk meladeni setiap warga yang ingin bersalaman dan berswafoto.

“Terima kasih, terima kasih ya,” ujar Ganjar.

Selama berada di Pasar Projo Ambarawa, Ganjar menyempatkan berbincang dengan para pedagang pasar, sembari menanyakan harga sejumlah kebutuhan pokok.

Bahkan, Ganjar juga membantu melariskan dagangan pedagang dengan membeli sejumlah makanan. Seperti kue, sayuran hingga jajanan ringan.

“Ini berapa harganya ya bu? Saya beli ya. Sehat-sehat ya bu,” kata Ganjar ke pedagang.

0 Response to "Datang ke Ambarawa, Ganjar Pranowo Disambut Teriakan Presiden Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel