Datang ke Pesisir Muncar, Siti Atikoh Mendapatkan Sambutan Meriah Dari Ribuan Pendukung



Siti Atiqoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, berkunjung ke Banyuwangi, Rabu (24/1).

Dalam kunjungan politik ini, menemui masyarakat pesisir pantai di pabrik pengalengan ikan PT Sumber Yalasamudera, Dusun Sampangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Sejumlah tokoh mendampingi kunjungan Siti Atiqoh Supriyanti, seperti Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, dan sejumlah caleg PDIP Lucky Perdana dan Desi Prakasiwi. Rombongan Siti Atqoh ini, diterima Direktur PT Sumber Yalasamudera, David Wijaya Tjoek.

Siti Atiqoh yang tiba di pabrik pengalengan ikan PT Sumber Yalasamudera Muncar sekitar pukul 14.00, langsung disambut ribuan pendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03.

“Ini bagian dari kunjungan keliling ke seluruh Indonesia untuk silaturahmi, menyerap aspirasi, dan sosialisasi program kerja Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar Pranowo.

Pada para pendukung Paslon Ganjar Pranowo-Mahmud MD, Siti Atiqoh menyampaikan salah satu program Capres Ganjar Pranowo persiapan sumber daya manusia (SDM) menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045.

“Kita perlu menyiapkan dari sekarang dengan mempermudah akses pendidikan,” cetus jebolan UGM Jogjakarta ini.

SDM itu, kata dia, harus dipersiapkan agar di masa mendatang bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi dibandingkan keluarganya.

“Dengan pendidikan ini, akan memiliki daya tawar dan daya saing untuk memilih bidang karirnya,” imbuhnya.

Istri Ganjar Pranowo itu juga menyinggung soal harga kebutuhan pokok yang terus meningkat beberapa bulan terakhir.

“Kita punya program stabilisasi harga agar harga kebutuhan pokok ini tidak fluktuatif,” ujarnya.

Direktur PT Sumber Yalasamudera, David Wijaya Tjoek mengatakan, kunjungan Siti Atiqoh ke Banyuwangi yang diawali di Muncar dinilai sangat tepat. Di daerahnya ini, identik dengan komoditas utama berupa ikan lemuru.

“Di daerah Muncar ini dikenal industri ikan terbesar,” katanya.

Sebagai tuan rumah, David mengucapkan selamat datang kepada Siti Atiqoh Ganjar Pranowo di Kabupaten Banyuwangi, khususnya di wilayah Muncar.

“Mudah-mudahan perjuangan Bapak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD dilancarkan, sekaligus mendapatkan kesuksesan,” harapnya.

0 Response to "Datang ke Pesisir Muncar, Siti Atikoh Mendapatkan Sambutan Meriah Dari Ribuan Pendukung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel