Deklarasi Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #26: Puluhan Ribu Pendukung Ganjar Pranowo Di Bali Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud 2024



Sebanyak puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo berkumpul dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 yang digelar meriah di  Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali. Acara yang digelar oleh Sahabat Ganjar pada Sabtu (20/1) ini menjadi momentum penting dalam menyatakan dukungan massal untuk mencalonkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, ribuan pendukung Ganjar-Mahfud memadati lokasi acara yang dihiasi dengan dekorasi megah. Pesta Rakyat ini tidak hanya menjadi ajang deklarasi dukungan, tetapi juga menghadirkan konser bertabur doorprize menarik yang turut dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama.

Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, Tipe X, serta banyak penampilan hebat lainnya, memukau puluhan ribu penonton yang hadir. Konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana bagi para pendukung untuk bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Dalam wawancara esklusifnya, NDX AKA, menyampaikan pesan dan kesannya setelah memberikan penampilan meriah mereka di atas panggung.

“Kita baru pertama kali ke Bali Bersama dengan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, disini seru banget, warganya juga keren banget, mereka juga memberikan harapan terbaik mereka untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di pilpres bulan depan,” kata NDX AKA.

Di puncak acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo tampak hadir dan memberikan sambutan hangat kepada puluhan warga bali.

“Saya merasakan getara yang luar biasa sebelum datang kesini, saya di hubungi olhe pak Koster untuk datang ke bali ke Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud. Saya berharap kita semua tetap solid, satu semangat, dan saya himbau kepada warga untuk tetap sopan, satun dalam berkampanye dan jangan saling menjatuhkan,” pungkas Ganjar Pranowo.

Dalam pidato pembukaannya, I Gede Suprapta, DPC Sahabat Ganjar Kota Denpansar, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pendukung yang telah hadir.

“Sahabat Ganjar hadir di pulau dewata Bali untuk mengajak kita semua untuk mendukung Ganjar-Mahfud di pilpres 2024. Kita berbeda dengan yang lain, kita meriahkan pesta demokrasi yang akan dimulai pada bulan depan dengan cara-cara yang seru, keren, dan meriah. Semoga teman-teman yang sudah hadir di Lapangan Puputan Renon bisa tetap menjaga komitmennya untuk paslon nomor 3,” ujar I Gede Suprapta disambut yel-yel Ganjar-Mahfud dari para pengunjung.

I Gede Suprapta juga yakin bahwa bahwa suara dukungan Ganjar-Mahfud akan mendominasi dari paslon lainnya di pulau Bali pada ajang pemungutan suara 14 Febuari mendatang.

Tidak hanya menyajikan hiburan musik saja, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga terdapat pasar rakyat yang diisi dengan ratusan UMKM lokal khas Bali. Dengan fasilitas tersebut, Sahabat Ganjar ingin membantu perekonomian masyarakat dengan mendukung keberlangsungan usaha lokal.

Ditegah-tengah barisan UMKM, Distro Ganjar sebagai lapak UMKM yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud tampak tidak pernah absen dari berbagai macam konser Ganjar-Mahfud. Rido, salah satu pengunjung turut membeli beberapa merchandise sebagai bentuk dukungan kepada paslon nomor 3 tersebut.

“Saya beli kemeja kotak-kotak ini dan jaket varsity Ganjar-Mahfud untuk mendukung mereka di pilpres 2024. Designnya keren, bahannya bagus, nyaman dipakai.” kata Rido.

Deklarasi Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 ini menjadi gebrakan politik yang signifikan, menandai kesatuan dan kekuatan massa pendukung Ganjar-Mahfud. Dengan semangat yang berkobar, mereka siap menghadapi perjalanan panjang menuju Pemilihan Presiden 2024 dan yakin bahwa Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

0 Response to "Deklarasi Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #26: Puluhan Ribu Pendukung Ganjar Pranowo Di Bali Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel