Ganjar Lakasanakan Kampanye Hari ke 50 Dengan Berkeliling Pekalongan dan Batang



Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tak kenal lelah. Dia kembali turun menyapa masyarakat jelang pemungutan suara 14 Februari mendatang.

Capres Nomor urut 3 ini menyapa masyarakat Pekalangan, di hari ke-50 kampanye Pilpres 2024.

Ganjar merangkai aktivitas dengan mengobrol santai bersama komunitas motor di Kecamatan Karanganyar, Pekalongan, Jawa Tengah.

Kemudian menyapa pedagang di Pasar Kajen, Pekalongan Sidokerti, Pekalongan.

Selain itu, Ganjar juga menghadiri pertemuan TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi dan sukarelawan Pekalongan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Teuku Umar, Tanjungsari, Kajen.

Ganjar juga akan menghadiri pertemuan Toga, Toma, pengusaha muda dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Rumah Kiai Amin Faizun, Jalan Buyutan Kebonsari Karangdadap, Bututan, Kebonsari, Karangdadap, Pekalongan.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu lalu menghadiri acara sambung rasa dengan nelayan dan petani di Wisata Pantai Wonokerto.

Selanjutnya, Ganjar menuju Batang untuk bertemu TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi dan sukarelawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Di Batang, Ganjar akan menghadiri forum diskusi bersama milenial dan generasi Z.

Lalu, Ganjar berdiskusi bersama Himpunan Guru Paud Kabupaten Batang di Agro Wisata Selopajang Timur Jalan Raya Reban-Blado KM 3, Slambat, Selopajang Timur, Blado, Batang.

Ganjar akan mengakhiri kampanye dengan beramah tamah bersama Majelis Taklim Faluz Zaman serta warga Bawa dan sekitar di Desa Deles, Bawang, Batang.

0 Response to "Ganjar Lakasanakan Kampanye Hari ke 50 Dengan Berkeliling Pekalongan dan Batang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel