Ganjar-Mahfud Banjir Dukungan Dari Akun Kuliner, Dinilai Peduli Dengan UMKM Kuliner di Indonesia



Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus banjir dukungan. Contohnya, baru-baru ini sebuah akun kuliner di media sosial X turut mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon tersebut.

Ialah akun kuliner @txtdrkuliner, yang baru saja mengungkapkan alasan mengapa akhirnya mereka memilih untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Salah satunya yakni karena Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kerap mengangkat isu tentang kuliner di setiap kampanye mereka.

“Halo, guys. Sebelumnya mohon maaf kalo agak out of niche sedikit. Setelah melihat apa yang terjadi pada kondisi Indonesia menjelang pemilu saat ini, Tim Txtdrkuliner memutuskan untuk mendukung paslon 03 Ganjar-Mahfud,” tulis cuitan akun @txtdrkuliner, dikutip Jumat, (26/1/2024).

Meski sebelumnya mengaku netral, namun akun kuliner tersebut menyebut bahwa akhirnya memutuskan memilih paslon 3 karena menilai paslon tersebut memiliki kepedulian terhadap kondisi UMKM dan industri Food and Beverage, yang disebut saat ini mulai lesu.

“Awalnya kami pengen netral apalagi ini akun kuliner, tapi setelah melihat 02 makin-makin kelakuannya, sepertinya harus turun untuk ngomong ini, dan setelah itu memutuskan pokoknya antara 01 atau 03,” jelas akun @txtdrkuliner lagi.

“Kenapa akhirnya 03? Sesimpel beliau yang pertama kali mention tentnag kuliner ketika mau kunjungan, karena memang kondisi UMKM F&B lokal lagi lesu banget, dan mau kasih saran juga untuk Pak @ganjarpranowo,” sambungnya.

Akun tersebut lantas berharap agar pasangan Ganjar-Mahfud makin sering mengangkat kekayaan kuliner daerah-daerah lain di Indonesia, agar daya beli masyarakat di dunia kuliner semakin meningkat.

“Kalau mau kunjungan lagi, minta tolong mention kuliner di daerahnya ya, daya beli masyarakat terhadap F&B dan kuliner sedang lesu dan turun soalnya, Pak,” tutup @txtdrkuliner singkat.

0 Response to "Ganjar-Mahfud Banjir Dukungan Dari Akun Kuliner, Dinilai Peduli Dengan UMKM Kuliner di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel