Ganjar-Mahfud Harus Meraih Kemenangan dan Suara Mutlak di Jawa Timur



Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo sangat yakin, pasangan Ganjar-Mahfud akan menang mutlak di Jawa Timur pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Sebab hanya dengan kemenangan di Pilpres 2024, maka semua program Ganjar-Mahfud untuk kesejahteraan rakyat dan menjadikan Indonesia unggul, bisa tercapai.

“Kita harus menang….betul…harus menang…harus menang…kita harus menang. Seluruh kekuatan harus dikonsolidasikan,” ujar Ganjar di hadapan ribuan massa yang mengikuti ‘Hajatan Rakyat’ di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Minggu 21 Januari 2024.

Jawa Timur, menurut Ganjar selalu menggetarkan. Dan, itulah sebagai kekuatan yang bisa dikonsolidasikan, kekuatan yang harus disiapkan.

“Selanjutnya kita menyiapkan seluruhnya untuk ke TPS, siap-siap ke TPS, sudah tahu nomor berapa?….tanya Ganjar, dijawab oleh massa, tiga….! Nomor berapa…..tiga…! nomor berapa…tiga….!

Ditambahkan Ganjar, untuk menuju hari pemungutan suara, 14 Februari waktunya tinggal sedikit bukanlah tanpa rintangan.

Ganjar membeberkan terkait informasi yang diterimanya bahwa sudah ada kepala desa (Kades) yang ditelponin.

“Apakah saudara-saudara takut…..” tanya Ganjar…tidak….jawab massa.

Bukan hanya para Kades, sejumlah kepala daerah juga sudah ditelponi, dan diminta agar tidak terlalu kencang-kencang mengampanyekan Ganjar-Mahfud.

“Bahasanya, ojo kenceng-kenceng toh, begitu….takut……,” tanya Ganjar, tidak….jawab massa.

Alhamdulillah, lanjut Ganjar, dirinya dipasangkan dengan Mahfud MD yang asli Jawa Timur.

Di hadapan massa, Ganjar tegaskan, masa iya punya saudara dari Jawa Timur tidak didukung.

“Harus didukung….dukung,….dukung…dukung…Inilah PR kita yang kita siapkan untuk kemenangan di Jawa Timur. Saya titip, saya mohon dukungannya, saya mohon doanya, Insya Allah Jawa Timur menang mutlak,” tegasnya.

“Ganjar-Mahfud……,” teriak Ganjar, “menang…menang..menang,..” disambut massa.

Selain Ganjar Pranowo dan istrinya Siti Atiqoh, acara Hajatan Rakyat di Sidoarjo turut dihadiri sejumlah elite parpol pengusung paslon nomor 3 dan tokoh masyarakat Jawa Timur.

Mereka adalah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung; Ketua TPN Arsjad Rasjid; dan masih banyak lagi.

Pada kampanye terbuka ini, mantan vokalis band Dewa, Once Mekel dan putri presiden keempat Indonesia Abdurrachman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid membawakan lagu baru berjudul ‘Untuk Indonesia’.

Pelaku UMKM dan kelompok budaya juga menyemarakkan suasana ‘Hajatan Rakyat’ di Sidoarjo, seiring penampilan dari Krisdayanti, Danang Pradana, Sodiq New Monata, Lala Widy, Niken Salindry dan Nella Kharisma.

‘Hajatan Rakyat’ akan digelar di berbagai kota dengan konsep yang sama sepanjang periode kampanye terbuka 21 Jan – 10 Feb 2024. Rencananya, puncak ‘Hajatan Rakyat’ akan mengambil tempat di salah satu kota di Jawa Tengah.

0 Response to "Ganjar-Mahfud Harus Meraih Kemenangan dan Suara Mutlak di Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel