Ganjar Pranowo Adalah Pemimpin Rakyat yang Berangkat Dari Desa



Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengungkap sosok pemimpin rakyat ada pada calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

“Mas Ganjar itu pemimpin rakyat, siapa lagi pemimpin rakyat? Coba calon-calon lain, enggak ada. Siapa yang dari desa? Berpendidikan, datang ke Jakarta jadi anggota DPR 10 tahun. Jadi gubernur Jawa Tengah 10 tahun, luar biasa loh Pak Ganjar, Pak Mahfud itu kuliahnya di Yogya, bayangin!” kata Arsjad, Senin (29/1/2024).

Di tengah sisa waktu menuju Pemilu 2024, Arsjad meminta semua pendukung untuk memanfaatkan waktu yang ada. Menurutnya setiap pendukung harua mampu mensosialisasikan 21 program unggulan yang dikenalab Ganjar dan Mahfud MD.

“Kita harus menang, menang, menang. Sebentar lagi tanggal 14 Februari, teman-teman. Sekarang tugasnya gini lho, kasih tahu teman-teman, ketuk rumahnya, dan ingatkan untuk coblos rambut putih, coblos nomor 3,” kata Arsjad.

Ia juga mengimbau generasi muda yang memiliki akun media sosial untuk terus menyebarluaskan energi positif tentang komitmen pasangan Ganjar-Mahfud menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Ini tolong dong, adik-adik dan teman-teman semuanya yang punya media sosial. Kita ini ingin menang satu putaran kan ya? Tolong dong bantu di media sosial. Tolong di-upload dan katakan coblos nomor tiga, rambut putih yang namanya Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Adalah Pemimpin Rakyat yang Berangkat Dari Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel