Ganjar Pranowo Ajak Tokoh Agama Lintas Iman Untuk Menjaga Martabat Bangsa Indonesia



Ribuan masyarakat lintas agama berkumpul bersama Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Lintas Iman untuk Indonesia Lebih Baik di Surabaya, Sabtu (13/1/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut, pertemuan kali ini merupakan wujud ikhtiar bersama untuk menyambut Pemilu 2024.

“Saya berterimakasih atas dukungan para tokoh agama, dan masyarakat yang sudah berdoa bersama. Ikhtiar lahirnya kita lakukan dan ikhtiar batinnya juga kita lakukan. Kita doakan ke depan TKD di Jatim gerakannya makin mantap,” ujar Ganjar.

Bagi politisi PDI Perjuangan itu, dukungan dari para tokoh agama menjadi penguatan mental untuk bisa terus bergerak bersama rakyat.

“Inilah spirit yang akan kita bawa untuk membawa kemenangan dengan penuh martabat,” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Kita akan berjuang sekeras-kerasnya dan sekuat-kuatnya, serta sejujur-jujurnya untuk membawa harkat martabat bangsa ini menjadi lebih baik,” imbuh Ganjar.

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan juru kampanye (jurkam) nasional, Eri Cahyadi, itu pun ditutup dengan doa lintas agama yang dipimpin oleh para pemuka agama.

0 Response to "Ganjar Pranowo Ajak Tokoh Agama Lintas Iman Untuk Menjaga Martabat Bangsa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel