Ganjar Pranowo Awali Kampanye Hari ke 51 Dengan Ngopi Bersama Sopir Truk di Batang



Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memulai hari ke-51 kampanye Pilpres 2024, Rabu, dengan minum kopi dan berbincang santai bersama para pengemudi truk di Terminal Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu.

Dalam kesempatan itu, Ganjar berpesan agar para pengemudi tidak mengangkut muatan melebihi batas beban yang ditetapkan atau over dimensi over loading (ODOL).

“Aku titip pesanlah, jangan ODOL,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, dengan tidak mengangkut muatan melebihi batas beban, maka akan tercipta keselamatan dan mencegah jalan menjadi rusak.

“Agar di jalan raya selamat, dirinya (sopir) selamat, masyarakat selamat, jalan tidak rusak,” kata mantan gubenrur Jawa Tengah itu.

Pada hari ke-51 kampanye Pilpres 2024, Ganjar Pranowo ​​​​​​blusukan di Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Usai dari Terminal Limpung, Ganjar lanjut blusukan ke Pasar Limpung untuk menyapa para pedagang dan masyarakat sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok.
​​​​​​​
Dari Limpung, Ganjar bertolak menuju Desa Cepiring di Kabupaten Kendal untuk bertemu dengan buruh pelinting tembakau di PT Sari Tembakau Harum, Cepiring.
​​​​​​​
Selanjutnya, Ganjar akan menghadiri rapat konsolidasi bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai pengusung, dan relawan di Kabupaten Kendal.
​​​​​​​
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Selanjutnya, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

0 Response to "Ganjar Pranowo Awali Kampanye Hari ke 51 Dengan Ngopi Bersama Sopir Truk di Batang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel