Ganjar Pranowo di Purbalingga: Jangan Ada Keluhan dan Kita Haru Lebih Banyak Berkeringat Untuk Bangsa Indonesia



Keringat harus lebih banyak. Lelah harus lebih banyak. Namun, jangan ada keluhan.

Begitu amanah yang disampaikan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat menyemangati pendukungnya di Indragiri Hall Owabong, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1).

“Seperti kata Mas Adian Napitupulu, kita harus berjuang. Keringat kita harus lebih banyak, lelah kita harus lebih banyak, keluhan kita mesti tidak ada,” ucap Ganjar, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Senin (15/1).

Terlebih, Ganjar blak-blakan menargetkan kemenangan di Jateng dan di Kabupaten Purbalingga.

“Makanya kita perlu menggerakkan partai dan juga relawan untuk meraih kemenangan tersebut,” tegas Ganjar.

Mengenai pelaksanaan kampanye terbuka Ganjar akan melaksanakannya. Sayang, saat ditanya soal lokasi, ia masih merahasiakannya. Ganjar hanya memastikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kemungkinan akan turun langsung melaksanakan kampanye terbuka.

“Tim kampanye nasional sudah mengatur jadwal kampanye. Semua petinggi partai akan turun langsung untuk melaksanakan kampanye terbuka,” ungkapnya.

Usai pertemuan dengan perwakilan kelompok masyarakat, Ganjar juga sempat melaksanakan pertemuan tertutup dengan pimpinan partai koalisi dan tim kampanye Kabupaten Purbalingga. Setelah itu dia melakukan pertemuan dengan generasi Z dan influencer di salah satu café di Kabupaten Purbalingga.

Selanjutnya, capres yang diusung koalisi PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura tersebut mengunjungi pabrik WIG PT Bintang Mas Triyasa untuk menemui pekerja pabrik tersebut.

Dalam pertemuan kali ini, Ganjar didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Purbalingga HR Bambang Irawan, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Purbalingga HM Ichwan, dan Bupati Purbalingga yang juga Jurukampanye (Jurkam) Nasional Ganjar-Mahfud Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi).

0 Response to "Ganjar Pranowo di Purbalingga: Jangan Ada Keluhan dan Kita Haru Lebih Banyak Berkeringat Untuk Bangsa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel