Ganjar Pranowo Komitmen Berantas Korupsi Karena Indonesia Memiliki Mimpi Untuk Selalu Maju



Calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menegaskan bahwa dirinya bersama calon wakil presiden (cawapres), Mahfud MD, berkomitmen kuat dalam upaya pemberantasan korupsi.

Hal tersebut disampaikan Ganjar saat bertemu ribuan pensiunan ASN dan pensiunan TNI/Polri di Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

“Saya bersyukur dipasangkan dengan Pak Mahfud, seorang pendekar hukum yang siap dan berani memberantas korupsi. Pajak ini harus dikontrol dengan baik agar tidak ada kebocoran,” ujar Ganjar.

“Korupsi harus kita sikat, karena kalau tidak, maka masyarakat yang di bawah tidak akan mendapat apapun, sebaik apapun program pemerintah tapi kalau masih ada korupsi, warga akan sulit merasakannya,” tambahnya.

Ganjar tak menampik, pemberantasan korupsi tidaklah mudah, namun dengan soliditas masyarakat, termasuk soliditas para pensiunan aparatur negara, yang merupakan sosok-sosok profesional di masanya, pihaknya akan bisa mengantisipasi, mencegah, bahkan melawan korupsi dengan cara yang benar.

“Kita bukan penakut karena intimidasi, kita bukan rentan terhadap suap, karena kita punya mimpi bersama untuk republik ini, memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” terangnya.

Bagi politisi PDI Perjuangan itu, kontestasi 2024 itu bukan semata-mata untuk kemenangan pribadinya bersama Mahfud MD ataupun hanya untuk merebut kekuasaan.

“Tapi ini tentang nasib bangsa yang tidak boleh mundur lagi karena pada dasarnya bangsa Indonesia ini bangsa yang besar,” tandasnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Komitmen Berantas Korupsi Karena Indonesia Memiliki Mimpi Untuk Selalu Maju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel