Ganjar Pranowo Kunjungi Ponpes Roudlotussolihin Lampung dan Mendapatkan Sambutan Histeris dari Santriwati



Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren Roudlotussolihin, Bumi Restu, Palas, Lampung Selatan, Senin (22/1/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka Istigasah Kemenangan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia. Kunjungan tersebut sangat istimewa buat para santri dan santriwati Pondok Pesantren Roudlotissolihin.

Khususnya para santriwati yang telah lama menanti kehadiran capres yang diusung oleh Partai Perindo itu.

Mereka langsung histeris ketika melihat Ganjar Pranowo datang ke pesantren. Kebetulan juga santri perempuan tersebut hanya bisa melihat dari kejauhan tidak bisa mendekat ke lokasi acara.

“Mereka masih belum cukup umur jadi hanya bisa mengikuti acara dari kejauhan,” ujar salah satu pengurus Pesantren Roudlotussolihin.

Namun hal tersebut justru membuat para santriwati tetap antusias mengelu-elukan sosok Ganjar Pranowo.

“Saya cukup sering datang ke Lampung. Namun baru pertama kali saya ke pesantren ini. Saya surprise karena banyak yang sekali datang,” jelas Ganjar.

Diketahui selama di Lampung, Ganjar Pranowo dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan.

Setelah berkunjung ke Pesantren Roudlotussolihin, Ganjar Pranowo akan menghadiri Hajatan Rakyat Lampung di Lapangan Expo, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Pada pukul 14.05 WIB, Ganjar Pranowo akan makan siang bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Lampung, Tim Pemenangan Cabang (TPC), calon legislatif, partai koalisi, dan relawan di Kantor DPC PPP Lampung Selatan di Jalan Soekarno-Hatta, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Dari Lampung, Ganjar menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk beramah tamah dengan Warga Ngingrong di Desa Mulo, Kabupaten Gunung Kidul.

Mengakhiri kegiatan kampanye, pada pukul 19.35 WIB, Ganjar akan makan malam bersama DPC, TPC, calon legislatif partai koalisi, dan relawan di kediaman Ketua DPC PDIP Gunung Kidul.

Selanjutnya, pada pukul 21.15 WIB, Ganjar akan beramah tamah dengan warga Gunung Kidul. Ganjar dijadwalkan menginap di Gunung Kidul.

0 Response to "Ganjar Pranowo Kunjungi Ponpes Roudlotussolihin Lampung dan Mendapatkan Sambutan Histeris dari Santriwati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel