Ganjar Pranowo Lari Pagi Bersama Sandiaga Uno di Senayan Park



Dewan Pakar TPN Ganjar – Mahfud, Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia turut menghadiri acara lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat Minggu (14/1/2024).

Sandiaga Uno dan Nur Asia tampil serasi mengenakan kaos berwarna hijau, warna kebesaran Partai PPP. Keduanya pun sempat lari bareng Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh dengan memutari Stadion Glora Bung Karno (GBK) dengan panjang lintasan sekitar 7 Kilometer.

Bukan cuma hadir, Nur Asia juga turut mengkampanyekan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD untuk memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

Melalui sang suami, Sandiaga mengatakan, pasangan Ganjar – Mahfud MD merupakan pasangan sangat memperjuangkan masyarakat kecil. Salah satunya terkait harga-harga bahan pokok mengalami kenaikan.

“Kita gercep, gerak cepat untuk sat set membangun Indonesia, berjuang untuk rakyat kecil dan Pak Ganjar tadi banyak menyapa, masyarakat biasa,” kata Sandiaga Uno disela-sela acara PENGUIN SeliwerRUN digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat Minggu (14/1/2024).

Pernyataannya itu bukan tanpa sebab, Sandiaga menyebut dalam kampanye dibeberapa daerah, kebanyakan masyarakat mengeluh soal kenaikan harga-harga bahan pokok.

Tercatat, data harga pangan Badan Pangan Nasional (Bapanas), rata-rata harga beras premium mengalami kenaikan 0,6 persen menjadi Rp 15.100 per kilogram jika dibandingkan dengan harga pekan sebelumnya.

Kenaikan juga terjadi pada bawang putih, cabai merah keriting dan cabai rawit merah. Harga per kilogram untuk bawang putih, misalnya, naik 0,08 persen menjadi Rp 35.710, harga cabai merah keriting naik 3,03 persen menjadi Rp72.110 dan cabai rawit merah naik 3,51 persen menjadi Rp 87.920 serta beberapa kenaikan bahan-bahan pokok lainnya.

“Tentunya kita sama-sama ingin apa yang menjadi harapan masyarakat. Harga-harga murah, kerja mudah dan hidup berkah, bisa tercapai,” ujar Sandiaga Uno.

Selain Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh serta Sandiaga Uno dan Nur Asia, acara lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN ini dihadiri pula oleh pelaku-pelaku UMKM.

Tak cuma itu sejumlah artis seperti Aldi Taher, Thariq Halilintar serta musisi-musisi lainnya ikut meramaikan acara ini. Salah satunya penampilan dari M.A.C dan Syndicate Karaoke.

0 Response to "Ganjar Pranowo Lari Pagi Bersama Sandiaga Uno di Senayan Park"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel