Ganjar Pranowo Memberikan Tanggapan Terkait Kunjungan Presiden ke Jawa Tengah



Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo buka suara terkait kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke sejumlah daerah di Provinsi Jawa Tengah.

Ganjar menyikapi kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jawa Tengah sebagai hal biasa dan bukan merupakan upaya untuk menggerus elektabilitas dirinya.

“Ya Pak Jokowi kan weekend sering ketemu cucu sekaligus kunjungan kerja. Ya boleh, beliau presiden kok, mau kunjungan kerja ke mana pun boleh,” kata Ganjar di Lapangan Expo Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin, 22 Januari 2024.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu kemudian menegaskan bahwa dirinya dan pihak partai pendukung tetap menghormati Jokowi dalam konteks kompetisi yang sehat pada pemilu kali ini.

“Saya lihat videonya (kunjungan kerja Presiden Jokowi) disambut, kok. Kami dari PDI Perjuangan dan pendukung Ganjar-Mahfud, sayang kepada Pak Jokowi. Pada saat dia lewat, kami dadah-dadah ‘Pak Jokowi, kami dari Ganjar-Mahfud’. Menurut saya itu sapaan yang bagus, akrab, dan Pak Jokowi melambaikan tangan di situ,” ujar Ganjar.

Ganjar lantas menambahkan bahwa iklim kompetisi pada saat perhelatan pesta demokrasi merupakan hal yang lumrah selama dilakoni dengan cara sehat.

“Nggak apa-apa. Kompetisi-kompetisi itu kami terbiasa, kok. Yang tidak boleh adalah yang tidak adil,” ucapnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Memberikan Tanggapan Terkait Kunjungan Presiden ke Jawa Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel