Ganjar Pranowo Meminta Agar Kericuhan Yang Terjadi Pada Konser di Purwokerto Segera Dilaporkan Supaya Fair



Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo meminta kericuhan yang terjadi di Konser Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah pada Kamis, 11 Januari 2024 dilaporkan.

“Oh iya itu sudah ditangani oleh teman-teman. Hari ini saya meminta dilaporkan saja, agar fair,” ujar Ganjar di Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024).

Ganjar meminta hal itu dilaporkan agar menjadi jelas motif dari para pembuat onar. Ganjar berpandangan, dalam konser tersebut tak semuanya datang untuk menyaksikan hiburan.

“Karena setiap kali acara terbuka memang punya potensi, orang yang enggak suka bisa masuk, provokasi bisa masuk, mungkin orang nonton ingin punya keinginan nonton konsernya, tapi yang lain oh ini acaranya Ganjar, kalau kemudian dia menyebut nama yang lain mungkin akan memancing,” kata Ganjar.

Atas kejadian itu, Ganjar meminta agar para relawan dan pendukungnya tak mudah terpancing dengan aksi serupa di kemudian hari. Namun jika aksi serupa kembali terjadi, maka harus dilaporkan untuk diselidiki motif dan tujuannya.

Ganjar kemudian menyinggung ancaman penembakan yang diterima Anies Baswedan. Aparat kepolisian berhasil mengamankan dan menangkap pelaku.

“Jadi satu jangan terpancing, kedua yang sudah terjadi itu laporkan biar bisa ditangani dengan cepat. Nanti kalau ditangani kan orang jadi bisa tahu, umpama kayak kemaren ada yang mengancam salah satu paslon, membunuh, ketangkep kan? Nah kita tunggu saja apa motifnya, siapa yang suruh,” kata Ganjar.

“Begitu biar makin harj mendekati pemilu makin tebuka, kita jaga yuk biar jurdil,” Ganjar menandaskan.

0 Response to "Ganjar Pranowo Meminta Agar Kericuhan Yang Terjadi Pada Konser di Purwokerto Segera Dilaporkan Supaya Fair"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel