Ganjar Pranowo Menargetkan Kemenangan 70% Saat Laksanakan Kampanye di Purbalingga



Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan target kemenangan untuk wilayah Purbalingga dan sekitarnya di angka 70 persen.

“Saya tinggal di sini, saya mewakili Dapil ini dan kita akan gerakkan kembali kekuatan-kekuatan itu, maka insya Allah target yang tadi sudah disampaikan akan tercapai,” ujar Ganjar Pranowo usai bertemu dengan kelompok tani, UMKM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Purbalingga di Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jateng, Senin.

Ganjar mengatakan kemenangan Pilpres 2024 untuk Ganjar–Mahfud membutuhkan kekompakan, kesamaan visi misi, serta kerja keras.

Untuk itu, pihaknya menyemangati seluruh pendukung dan tim pemenangan-nya agar tidak lelah turun langsung ke lapangan menemui masyarakat.

“Kami tahu bahwa ini butuh kerja keras. Keringat kita harus lebih banyak, lelah kita harus lebih banyak, dan keluhan kita mesti tidak ada,” kata Ganjar Pranowo.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meyakini bahwa jika kemenangan Ganjar–Mahfud di Pilpres 2024 sudah terlihat, maka rakyat akan mengetahui dan merasakannya.

“Kalau kita yakin bahwa kondisi itu kelak akan terjadi dan yang tahu hanya Tuhan, maka tanda-tandanya akan terlihat kalau kita bekerja dengan sungguh-sungguh,” tutur pria berambut putih itu.

Pada hari ke-49 kampanye, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo blusukan di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara untuk mengamankan suara di Jawa Tengah.

“Jatim lumbung suara seperti di Jateng. Itu harus kita jaga jangan sampai diambil orang,” kata Ganjar Pranowo.

“Saya ingin memastikan suara kita utuh, solid, dan bertambah,” kata calon presiden yang diusung oleh PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura ini.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menargetkan Kemenangan 70% Saat Laksanakan Kampanye di Purbalingga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel