Ganjar Pranowo Mendapatkan Hadiah Baju Presiden Pelari Pada Penguin SeliwerRUN



Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mendapatkan hadiah berupa kaos dari pendukungnya yang juga peserta dalam acara pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

Awalnya, para pendukung sekaligus peserta lari itu berteriak dan mengaku senang memiliki calon pemimpin yang suka sekali berolahraga.

“Seneng gak sih lihat pemimpin kita kaya gini?,” tanya pembawa acara kepada para peserta.

“Senang!,” jawab peserta dengan kompak.

Capres yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu pun berkelakar, artinya para pendukungnya senang melihat dia ‘ngos-ngosan’.

“Tadi pertanyaannya gitu ya, seneng gak pemimpin seperti ini? Yaaaa! Jadi dia (rakyat) seneng kalau kita ngos-ngosan,” kata Ganjar disambut gelak tawa para peserta.

Kemudian, pembawa acara memanggil perwakilan dari para peserta untuk naik ke atas panggung dan memberi baju kaos secara simbolis kepada capres yang didukung Partai Perindo itu. Terlihat, baju putih yang diberikan kepada Ganjar itu bertuliskan ‘Ganjar Presiden Pelari’.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, baju itu cocok sekali dengan partainya yang mengusung Ganjar.

“Ini cocok sama PPP nih, partainya presiden pelari,” kata Sandi.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mendapatkan Hadiah Baju Presiden Pelari Pada Penguin SeliwerRUN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel