Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Dari Warga Saat Hadir ke Pondok Budaya di Sidorejo



Capres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendatangi Pondok Budaya Ndalem Wongsorogo di kawasan Sidorejo, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Ganjar Pranowo pun disambut ratusan warga Sidorejo dan diberikan sorban oleh pengurus pondok tersebut.

Berdasarkan pantauan, Ganjar yang mengenakan kemeja warna hitam itu tiba di Pondok Budaya asuhan Gus Paox Iben Mudhaffar pada sekira pukul 13.40 WIB. Begitu datang, Ganjar langsung disambut oleh ratusan warga sekitar lantaran kedatangan Ganjar cukup mendadak di mata warga.

Bukan hanya oleh ibu-ibu dan bapak-bapak, anak-anak pun sangat antusias untuk melihat sosok Ganjar yang datang berkunjunf ke pondok tersebut. Saat sampai di pondok budaya, Gus Paox Iben lantas memberikan sorban putih pada Ganjar.

Ganjar pun melihat-lihat karya seperti lukisan yang terpampang di dalam pondok budaya itu. Ganjar dan Gus Paox lantas berbincang bersama warga Sidorejo yang memenuhi pondok budaya itu.

Tampak suasana hangat diselingi tawa pun mewarnai kegiatan safari Ganjar di pondok budaya tersebut. Dalam kesempatan itu, Pengasuh Pondok Budaya Ndalem Wongsorogo, Gus Paox Iben Mudhaffar sempat menjelaskan, di pondok tersebut, terdapat berbagai macam kegiatan budaya yang diikuti masyarakat, khususnya anak-anak.

“Ada latihan silat, nari juga ada, jadi kita berjuang sebisa yang kita mampu, kebudayaan ini makin hari makin tergeser,” kata Gus Paox saat berbincang dengan Ganjar, Selasa (23/1/2024).

Dia pun menerangkan dihadapan para warga, manakala Ganjar menjadi Presiden kelak, Ganjar merupakan sosok yang bakal fokus dalam mengangkat kebudayaan Indonesia.

“Pak Ganjar jadi presiden, akan mengangkat kebudayaan kita,” katanya lagi.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mendapatkan Sambutan Dari Warga Saat Hadir ke Pondok Budaya di Sidorejo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel