Ganjar Pranowo Mengingatkan Pemerintahan yang Baik Dimulai Dari Pemilu yang Sehat



Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengingatkan supaya pemerintahan dilaksanakan dengan baik, termasuk proses pemilihan dari awal harus baik.

Tidak ada lagi ketakutan yang disebarkan kepada pemilih, tidak ada lagi tindakan menindas, tekan menekan terhadap aparatur.

“Biarkan aparatur netral, biarkan TNI dan Polri netral menjaga. ASN melayani kita dan para calon dan pemilih bertanding dengan sehat,” Kata Ganjar saat menemui para nelayan di Kampung Nelayan Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut.

Ditegaskan Ganjar, dirinya bersama Mahfud Md punya komitmen kalau prosesnya baik, pemerintah juga akan berjalan baik.

“Maka, tugas kita menjalankan pemerintah yang baik. Pertama, sikat Korupsi Kolusi Nepotisme atau KKN, kita kawal demokrasi. Berikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, agar pendidikan baik, dan rakyat mencari pekerjaan dengan mudah,” sebutnya.

“Semua itu akan bisa terwujud kalau Ganjar-Mahfud menang, dan saya yakin Sumatera Utara salah satu penyumbang suara terbesar untuk Ganjar-Mahfud. Insya Allah kita menang mutlak,” lanjutnya.

Ganjar mendengarkan sejumlah masalah yang dihadapi nelayan, termasuk soal pendapatan agar lebih baik. Usai dari Kampung Nelayan Kurnia, Belawan, Ganjar lalu ke Lapangan Astaka, Pancing.

Diakui Ganjar, dirinya tidak hanya mendengarkan dari nelayan, tetapi juga mendengarkan petani sawit. Kepada ganjar, para petani sawit mengharapkan setidaknya ada 3 hal. Pertama, meminta bantuan agar proses persoalan lahan diselesaikan.

Kedua, memproteksi dari sisi harga yang sampai hari ini terkena goncangan. Ketiga, soal pengelolaan, tata kelola sawit, agar menjadi juara dunia. Perkebunan sawit salah satu yang terbesar ada di Sumatera Utara (Sumut).

Ganjar meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Sumut untuk siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud Md saat Pemilihan Presiden atau Pilpres pada 14 Februari 2024.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengingatkan Pemerintahan yang Baik Dimulai Dari Pemilu yang Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel