Ganjar Pranowo Mengungkapkan Debat Capres Menjadi Refrensi Rakyat Untuk Memilih



Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan tahapan debat para kandidat capres-cawapres menjadi referensi bagi masyarakat untuk memilih pemimpin bangsa Indonesia.

Sekadar diketahui, tahapan debat tinggal satu kali lagi pada 4 Februari yang hanya diikuti kandidat capres.

“Anda punya hak siapa yang anda pilih, anda semua juga punya referensi untuk memilih, maka bagaimana melihat referensi? Lihat debat para kandidat,” kata Ganjar, saat beroasi di Hajatan Rakyat di Cirebon, Sabtu (27/1).

Dia menilai, debat menjadi wadah untuk mengetahui apakah para kandidat paham apa yang dipertanyakan dan apa yang menjadi jawaban para kandidat capres-cawapres.

“Lihatnya debat para kandidat, karena bapak ibu bisa melihat satu persatu apa pertanyaan dan bagaimana jawabannya,” ujar Ganjar.

“Dan bagaimana jawabannya tahu atau tidak atau barang kali tidak tauhu. maka itu jadi referensi untuk memilih,” sambung Ganjar.

Oleh sebab itu, Ganjar meminta kepada masyarakat untuk menyobolos pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Bapak ibu mau milih nomor berapa? Telu (tiga) bapak ibu terima kasih,” ucapnya.

Ganjar juga meminta masyarakat Cirebon tidak takut terhadap intimidasi. Sebab, masyarakat memiliki kebebasan untuk memilih dan jangan pernah ingkar janji.

“Maka mulai siang ini di Cirebon saya mengingatkan, rakyat tidak pernah takut tidak pernah ada yang boleh ingkar janji,” imbuh Ganjar

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengungkapkan Debat Capres Menjadi Refrensi Rakyat Untuk Memilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel