Ganjar Pranowo Mengungkapkan Energi Untuk Ganjar-Mahfud di Jabar dan Jatim Sangat Besar



Capres nomor urut tiga Pemilu 2024, Ganjar Pranowo melaksanakan kampanye akbar menyapa para pendukung Ganjar-Mahfud di Bandung dan Sidoarjo. Pada kampanye di Sidoarjo, Ganjar melihat semangat masyarakat menjadi energi Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo mengatakan, ingin menyapa masyarakat dan pendukung di seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia. Namun hal tersebut tidak memungkinkan sehingga sementara ini melaksanakan hajatan rakyat di Bandung dan Sidoarjo.

“Mungkin di kesempatan berikutnya akan di kota lain, tapi yang jelas kekuatan dari Jawa Timur memang menjadi energi besar buat Ganjar Mahfud. Inilah teman-teman dari seluruh partai pengusung mereka full team bisa hadir ke sini,” ujar Ganjar, Minggu (21/1/2024).

Ganjar mengaku optimistis sekali melihat dukungan dari masyarakat maupun para pendukung Ganjar-Mahfud. Berdasarkan pengamatannya di Bandung dan Sidoarjo, masyarakat sangat antusias mendatangi kampanye akbar dengan menyuguhkan pertunjukan musik dan orasi para petinggi partai politik pendukung Ganjar-Mahfud yang tergabung pada TPN.

“Bandung maupun Sidoarjo, masyarakat begitu antusias untuk datang dan itu menunjukkan kepada kita semuanya bahwa energi di Jabar dan di Jawa Timur begitu tinggi untuk Ganjar Mahfud,” tegas Ganjar.

Ganjar berharap, dukungan yang diberikan para pendukung Ganjar-Mahfud merupakan bentuk dukungan yang tulus. Terlebih para pendukung datang dari berbagai kota dan kabupaten di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur dan menyebut parang pendukung tersebut memiliki mental baja.

“Mudah-mudahan ini dukungan yang memang tulus dari masyarakat dan ini betul-betul ikhlas diberikan, mereka datang dengan kegembiraan karena mental mereka memang baja,” terang Ganjar.

Ganjar Optimistis Akan Jelaskan Debat Cawapres dengan Baik

Saat disinggung soal dukungan terhadap Mahfud Md yang akan mengikuti debat cawapres, Ganjar akan mendukung Mahfud secara langsung di Jakarta.

Dia optimistis Mahfud Md dapat memberikan pemaparan pada debat cawapres yang dilaksanakan di JCC, Jakarta.

“Pak Mahfud kita semua lagi ada di Sidoarjo, sebentar lagi kita terbang ke Jakarta. Untuk Pak Mahfud, saya yakin Pak Mahfud akan bisa menjelaskan secara sangat baik, sehingga masyarakat punya argumentasi dan preferensi setelah melihat debat nanti malam,” pungkas Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengungkapkan Energi Untuk Ganjar-Mahfud di Jabar dan Jatim Sangat Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel