Ganjar Pranowo Mengungkapkan Siap Ada Kejutan Pada Debat Cawapres 21 Januari Mendatang



Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo menyebut, dirinya dan Cawapres Mahfud Md akan memberikan kejutan dalam Debat Cawapres yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu 21 Januari 2024.

Seperti dalam debat-debat sebelumnya, Ganjar mengaku akan memberikan kejutan soal kostum yang akan mereka pakai.

“Kejutan? Oh ada, tunggu saja,” ujar Ganjar singkat di Jawa Tengah, Rabu (17/1/2024).

Diketahui, saat debat perdana di KPU pada Selasa 12 Desember 2024 pasangan calon Ganjar dan Mahfud Md mengenakan kemeja berwarna putih dengan tulisan Tas Tes dan Sat Set.

Sementara pada debat kedua yang dihelat di JCC Senayan pada Jumat 22 Desember 2024, Ganjar-Mahfud mengenakan baju adat. Ganjar mengenakan pakaian adat NTT, Mahfud dengan pakaian adat Madura.

Dalam debat ketiga yang digelar di JCC pada 7 Januari 2024 kemarin, Ganjar dan Mahfud sama-sama mengenakan jaket bomber kemeja putih dengan dasi warna merah.

Diketahui, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI August Mellaz menegaskan bahwa format debat keempat untuk Pilpres 2024 tidak berubah, atau tetap sama seperti penyelenggaraan debat pertama hingga ketiga.

“Skema atau format yang dilangsungkan KPU sejak debat pertama, kedua, dan ketiga itulah skemanya, tidak mengalami perubahan,” kata Mellaz saat ditemui di Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Mellaz menegaskan hal tersebut untuk merespons banyak pihak yang mempertanyakan apakah format yang diterapkan KPU pada debat keempat Pilpres 2024 tetap sama atau berbeda dengan format debat sebelumnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengungkapkan Siap Ada Kejutan Pada Debat Cawapres 21 Januari Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel