Ganjar Pranowo Menyapa Puluhan Ribu Pendukung Ganjar Mahfud Dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #28 Di Kabupaten Semarang



Dalam sebuah momentum yang penuh semangat dan kegembiraan, puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo dari Kabupaten Semarang secara bersamaan mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di pilpres 2024. Deklarasi ini berlangsung dalam konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 yang diadakan di Alun-Alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (26/1).

Ganjar Pranowo hadir memberikan sambutan hangat kepada puluhan ribu warga Kabupaten Semarang yang sempat diguyur hujan. Ganjar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dalam acara tersebut dan ajang kontestasi 2024 yang akan berlangsung pada 14 Febuari mendatang.

“Mari kita menikmati hiburan dengan pesan-pesan damai mendekati pemilik kita juga harus damai. Maka saya ingin mengajak kita semua berpikir rasional mari kita pakai akal sehat kita jangan sampai memecah belah persahabatan kita,” pungkas Ganjar.

Ganjar juga mengucapkan syukur dan rasa senangnya kepada semangat dari puluhan ribu pendukung dirinya dalam acara pesta rakyat ini.

“Selamat berbahagia saya bangga bisa menyampaikan terima kasih karena kawan-kawan semuanya hadir cuaca seperti ini kita semua tetap bertahan. Dengan hiburan kecil dari Sahabat Ganjar ini bisa membuat kawan-kawan berbahagia selalu,” tambah Ganjar.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa juga terkagum dengan semangat warga Kabupaten Semarang dalam acara ini.

“Sejak tadi saya melihat sesuatu yang luar biasa dalam hati saya kagum sekali. Saya lihat temen-temen semua dihujani dengan deras bukannya bubar malah tambah ramai,” ucap mantan Panglima TNI tersebut.

Konser yang menggema dengan nuansa kebersamaan ini berhasil mengumpulkan puluhan ribu warga Kabupaten Semarang yang antusias menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar-Mahfud. Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Yogaswara Grupe, Gan Z Vibes, Tipe-X, dan NDX AKA, memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi seluruh hadirin.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Semarang, Wisanggeni Damar Panuluh, mengatakan bahwa melalui konser tersebut, bisa menjadi media kampanye yang sehat bagi masyarakat. Sahabat Ganjar tidak hanya mengajak masyarakat untuk menyemarakan pesta demokrasi 2024 dengan cara-cara yang kreatif tanpa provokatif.

“Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini bertujuan sebagai wadah bagi warga Semarang yang mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud di pilpres 2024. Kami juga memiliki tanggung jawab sebagai relawan Sahabat Ganjar yang akan mengkampanyekan paslon nomor 3 dengan cara-cara yang sopan, santun, dengan cara-cara kreatif tanpa provokatif,” ujar Wisanggeni.

Senada dengan dirinya, Mochamad Herviano selaku Ketua Banteng Muda Indonesia juga menyampaikan salam damai kepada seluruh warga dalam acara tersebut.

“Dalam momentum ini, Disini kita berkumpul, para banteng-banteng muda Indonesia, ribuan relawan, seluruh masyarakat Kendal yang tulus menaruh harapan besar dan kepercayaannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa perubahan untuk negeri tercinta kita Indonesia,’ ucap Herviano.

Tidak hanya menjadi panggung musik semata, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 juga menampilkan pasar rakyat yang dipenuhi oleh ratusan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dukungan ekonomi kepada para pelaku UMKM di wilayah tersebut dan menciptakan sinergi positif antara politik dan perekonomian.

Salah satu daya tarik utama dalam konser ini adalah Distro Ganjar, sebuah lapak yang menyajikan berbagai merchandise eksklusif ala Ganjar-Mahfud. Pengunjung dapat memperoleh beragam barang, mulai dari kaos, topi, hingga suvenir khas yang memadukan elemen-elemen kreatif yang merefleksikan semangat dan visi dari pasangan calon tersebut.

Vera, salah satu pengunjung Distro Ganjar yang tengah mencari-cari buah tangan untuk dipakai dirinya.

“Saya membeli gantungan kunci dan pin Ganjar Pranowo ini buat saya kasih ke teman-teman saya, dengan punya merchandise ini saya menjadi bagian dari Ganjar-Mahfud,” pungkas Vera.

Pendeklarasian dukungan ini menandai sebuah langkah besar dalam memperkuat solidaritas dan kekompakan di antara pendukung Ganjar Pranowo. Melalui konser dan deklarasi ini, semangat kebersamaan untuk mewujudkan perubahan positif di Tanah Air semakin menggelora.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 ini juga ditayangkan secara langsung melalui kanal Youtube Sahabat Ganjar untuk membangun semangat gotong royong dari seluruh masyarakat Indonesia dalam mendukung Ganjar-Mahfud di pilpres 2024 mendatang.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyapa Puluhan Ribu Pendukung Ganjar Mahfud Dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #28 Di Kabupaten Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel