Ganjar Pranowo Menyapa Ribuan Ibu-Ibu Yang Sudah Menunggu Sejak Pagi di Lampung Selatan



Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menyapa ribuan ibu-ibu pendukung Capres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, yang telah menunggu sejak pagi di Lapangan Ekspo Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Ribuan ibu-ibu tersebut tergabung dalam kelompok Srikandi PDI, yang setia menunggu kedatangan Ganjar untuk kampanye di Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, Ganjar tiba di Lapangan Ekspo Kalianda sekitar pukul 15.00 WIB, dan langsung menyapa ribuan warga tersebut.

Antusias ribuan masyarakat juga tidak surut, kedatangan Capres Ganjar sudah ditunggu sejak pagi pukul 08.00 WIB. Setibanya di lokasi Ganjar disambut dengan tarian khas daerah itu.

Saat diwawancarai Ganjar Pranowo mengatakan dirinya sangat senang dengan kekompakan para ibu-ibu di Lampung yang antusias mendukung Capres Ganjar-Mahfud.

“Saya menyampaikan terimakasih untuk masyarakat Lampung yang sudah menyambut cukup antusias yang memang sebagian besar ibu-ibu,” kata Ganjar di Kalianda, Senin.

Ia mengatakan dirinya optimistis dengan kebersamaan dan kekompakan warga Lampung Selatan dan partai pengusung untuk bersama-sama memenangkan pemilihan Presiden Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Antusiasme masyarakat Lampung Selatan luar biasa, serta partai pengusung juga siap dan warga juga siap,” kata dia.

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ke Lampung Selatan mendatangi dua lokasi yang berbeda, yakni di Pondok Pesantren Roudlotussolihin, di kecamatan Palas, dan dilanjutkan menyapa ibu-ibu pendukungnya di lapangan Ekspo Kalianda.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
​​​​​
Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyapa Ribuan Ibu-Ibu Yang Sudah Menunggu Sejak Pagi di Lampung Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel