Ganjar Pranowo Menyebut Internet Gratis Sangat Dinantikan Masyarakat Indonesia



Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa masyarakat Indonesia sangat menginginkan keberadaan akses internet yang cepat dan tidak lambat.

Karena itulah, dia bersama Mahfud MD menggagas program internet gratis bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Ganjar merespons pernyataan Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto yang menyinggung program internet gratis milik Ganjar.

“Masih sih, orang yang pengen internet otaknya lambat?” ujar Ganjar saat ditemui di Ponpes Roudlotussholihin, Lampung Selatan, Senin (22/1/2024).

Menurut Ganjar, internet gratis ini penting bagi masyarakat terkhusus anak muda dan semua pihak yang membutuhkan akses cepat. Terlebih internet gratis dirancang supaya anak-anak muda dapat mudah mengembangkan usaha maupun menggeluti bidang yang ditekuni.

“Kayanya orang yang milih internet punya keinginan internetnya cepat, internet murah, gratis gitu itu kan cerdas. Gak kebalik tuh?” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo telah melaunching program ‘Gratisin’ yakni internet gratis, super cepat, dan merata bagi masyarakat Indonesia.

Nantinya program andalan dari Ganjar-Mahfud tersebut akan diberikan kepada pelajar di sekolah-sekolah seluruh Indonesia guna mendukung kemajuan pendidikan dan industri kreatif.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengakui internet sudah menjadi kebutuhan dasar terutama pelajar dalam rangka berkomunikasi, belajar, bekerja hingga berkreasi. Hal ini berdasarkan riset yang dilakukan olehnya.

“Pelajar akan mendapatkan kemudahan, karena kalau kita tanya kepada keluarga yang kurang mampu, ya membeli kouta itu cukup mahal ya akhirnya,” tutur Ganjar saat launching program tersebut.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyebut Internet Gratis Sangat Dinantikan Masyarakat Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel