Ganjar Pranowo Menyebut Untuk Bisa ke Ruteng Manggarai Membutuhkan Perjuangan Yang Luar Biasa



Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo mengunjungi masyarakat Manggarai di Stadion Golo Dukal Ruteng Pada Jumat, (26/01/2024).Kunjungan Calon Presiden nomor urut 3 itu disambut meriah oleh ribuan masyarakat Manggarai dengan bernaung dibawah satu tema “Rame Raes Ganjar – Mahfud”.

Dalam orasi kebangsaanya, Ganjar Pranowo sampaikan perjuangannya dan kebahagiaannya berada di tengah-tengah masyarakat Manggarai.

“Betapa bahagiannya saya hari ini bisa bertemu Bapak/Ibu. Perjuangan untuk sampai ke Ruteng, Manggarai butuh perjuangan yang luar biasa,” ungkap Ganjar.

“Itu mengingatkan kepada saya dan Pak Mahfud untuk bisa merasakan dan tau betapa di ujung-ujung Indonesia butuh mendapatkan perhatian,” teriak Calon Presiden RI itu. Tidak hanya berjumpa dengan masyarakat, Ganjar Pranowo juga sempatkan diri berdialog dengan Uskup dan Tokoh Agama.

Dihadapan ribuan masyarakat pendukung Ganjar – Mahfud, Ganjar Pronowo sampaikan pesan singkat hasil dialog dengan uskup dan Tokoh Agama.

“Kekuasaan yang sedang di kontestasikan, pemilu yang sedang dilaksanakan, tidak hanya dibicara berapa banyak dukungan, tapi adakah moralitas yang ada disana, adakah tanggung jawab yang bisa diberikan dengan nilai etika yang tinggi,” kata Ganjar Pranowo.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyebut Untuk Bisa ke Ruteng Manggarai Membutuhkan Perjuangan Yang Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel