Ganjar Pranowo Menyerukan Masyarakat Yogyakarta Berani Untuk Menentukan Pilihan



Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meyakinkan masyarakat untuk tidak takut terhadap tekanan atau intimidasi dalam menentukan sosok pemimpin.

“Mudah-mudahan kita akan bisa membawa demokrasi kita dengan baik dan tidak ada satupun dari rakyat Indonesia takut menentukan pilihannya, karena mereka adalah rakyat yang tidak takut ditindas,” ujar Ganjar dalam orasinya di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, DIY, Minggu (28/1).

Ganjar bersama Mahfud MD memiliki komitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat DIY.

Menurutnya, sudah menjadi tanggung jawab pasangan calon nomor urut 3 itu untuk menjalankan amanah tersebut jika terpilih pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh yang akrab disapa Yenny Wahid mengatakan bahwa Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang berpihak kepada masyarakat, apapun pekerjaannya. Hal tersebutlah yang ada dalam diri Ganjar-Mahfud.

Pasangan calon nomor urut 3 itu adalah pemimpin yang memperjuangkan kesetaraan dan demokrasi. Di mana semua warga negara memiliki hak yang sama di mata hukum dan negara.

“Negara ini harus hadir untuk semua anak bangsa, bukan anak satu keluarga saja. Negara ini butuh pemimpin seperti Ganjar Pranowo, yang duduk makan lesehan bersama rakyatnya. Seperti Mahfud MD, peluru tak terkendali dalam memberantas korupsi,” ujar Yenny.

Pasangan Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, kesetaraan, dan demokrasi. Karenanya, ia mengajak masyarakat Yogyakarta untuk memilih mereka pada Pilpres 2024.

“Kita di sini karena kita menginginkan negara ini dipimpin oleh orang-orang yang mau berjuang untuk kepentingan masyarakat kecil, yang mau berjuang untuk kepentingan petani dan nelayan, yang mau berjuang untuk kepentingan guru-guru agama, kepentingan guru honorer, dan yang mau berjuang untuk memberantas korupsi di Indonesia,” ujar Yenny.

0 Response to "Ganjar Pranowo Menyerukan Masyarakat Yogyakarta Berani Untuk Menentukan Pilihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel