Ganjar Pranowo Padati Lapangan Astaka yang Berada di Kota Medan



Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, menghadiri Kampanye Akbar di Sumatera Utara yang dikemas dengan nama Hajatan Rakyat yang digelar di Lapangan Astaka, Jalan Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (28/1/2024).

Capres Ganjar Pranowo hadir tanpa ditemani cawapresnya, Mahfud M.D yang kebetulan menghadiri kampanye di Kabupaten Simalungun.

Dalam orasi politiknya, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyampaikan visi dan misinya jika kelak terpilih di Pilpres 2024 nanti. bahwa proses Pemilu 2024 mesti berjalan baik tanpa adanya penindasan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya ingin sampaikan sekali lagi, pemerintahan ini mesti dilaksanakan dengan baik. Proses pemilunya dari awal harus baik,” ujarnya.

Lanjut Ganjar “Tidak ada lagi ketakutan yang disebarkan kepada pemilih. Tidak ada lagi tindas-menindas, tekan-menekan terhadap aparatur,” Ucapnya.

Politikus PDIP itu juga menekankan netralitas kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN), TNI-Polri dalam proses pemilu 2024.

“Biarkan aparatur netral, biarkan TNI-Polri netral menjaga kita. Biarkan ASN melayani kita, dan biarkan para calon dan pemilih bertanding dengan sehat,” ucap Ganjar.

“Maka, Ganjar-Mahfud punya komitmen itu. Kalau prosesnya baik, insya Allah pemerintah juga akan berjalan baik,” pungkasnya.

Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, optimistis Sumatera Utara menjadi salah satu lumbung suara terbesar baginya dan pasangannya, Mahfud MD untuk Pilpres 2024.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Sumatera Utara Trimedya Panjaitan, dan politikus senior PDIP Panda Nababan.

Mulai dari menjalankan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, hingga kemudahan mencari pekerjaan bagi rakyat.

“Itu semua akan terwujud kalau Ganjar-Mahfud menang. Dan saya haqqul yakin, Sumatera Utara salah satu penyumbang suara terbesar untuk Ganjar-Mahfud,” ujarnya di lokasi.
“Insya Allah kita akan menang mutlak di Sumatera Utara,” lanjut Ganjar menutup orasi politiknya.

Di akhir orasi politiknya, perwakilan peserta melakukan deklarasi dukungan dengan melakukan pencoblosan di salah satu spanduk dengan gambar Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 03.

Setelah acara di Medan Sumatera Utara, direncanakan Ganjar akan melakukan kegiatan kampanyenya di D.I Yogyakarta yang dilaksanakan pada sore hari.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Sumatera Utara Trimedya Panjaitan, Anggota DPR RI dan Kader PDIP Adian Napitupulu, Politikus senior PDIP Panda Nababan dan seluruh anggota DPRD Sumut dan DPRD Medan

0 Response to "Ganjar Pranowo Padati Lapangan Astaka yang Berada di Kota Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel