Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno Lari Pagi di Senayan Park Untuk Mengunjungi UMKM



Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan istri Siti Atiqoh bersama Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno serta istrinya Nur Asia mengikuti lari pagi bertajuk Penguin SeliweRUN, di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (14/1).

Ganjar, Sandi dan Nur Asia mengenakan baju olahraga kaus warna hijau. Sedangkan Siti Atiqoh mengenakan kaus warna putih. Kedatangan Ganjar disambut hangat warga di lokasi, dia sempat diajak foto bersama.

Ganjar juga tampak mengunjungi stan UMKM. Dia juga tampak ngobrol dengan para pelaku UMKM.

“Hari ini saya lari ditemani oleh Pak Sandi. Pak Sandi larinya kencang banget. Tadi saya coba ngekor istri saya, karena dia lebih kencang, dan diajari oleh Mas Sandi bagaimana lari yang benar,” kata Ganjar menyapa wartawan yang berada di lokasi.

“Alhamdulillah 7,77 KM sampai finish tadi,” lanjut Ganjar.

Ganjar mengapresiasi acara yang melibatkan para UMKM. Menurutnya, peran anak mudah penting dalam ketahanan pangan dan hilirisasi.

“Dan saya senang karena ada partisipasi dari wah ketahanan pangan dan hilirisasi dari petani-petani muda, lalu di sana ada TGP, ini dari Gede Pangrango, dan mereka punya teh dengan harga yang sangat mahal,” bebernya.

“Saya sudah pernah lihat kebunnya, sangat kreatif sampai cara menyajikannya. Nilai tambah dari mereka jualan teh itu keren banget. Sampai kemudian anak-anak kreatif yang mencoba menggali bakat anak-anak yang dimiliki, kemudian dimunculkan dan kemudian diletakkan pada dirinya entrepreneur. Maka ini menurut saya ini bagian dari cara nanti kita menciptakan lapangan kerja,” pungkasnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno Lari Pagi di Senayan Park Untuk Mengunjungi UMKM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel