Ganjar Pranowo Sangat Siap Mengikuti Debat Pilpres Terakhir, TPN: Isunya Sudah Ditangani Saat Menjadi Gubernur



Calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo siap melakoni debat terakhir Pilpres 2024. Pengalaman Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah dinilai akan mampu menjawab permasalahan yang dihadapi.

Debat kelima Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Februari 2024. Debat akan mengangkat tema

“Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi”.

“Selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, isu-isu yang menjadi tema debat ini sudah ditangani dan dihadapi oleh Mas Ganjar setiap hari,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Roby Muhamad, Selasa (30/1/2024).

Apalagi, Ganjar juga sudah mempersiapkan program visi misi dan semangat kerakyatan. Program ini diyakini sangat dibutuhkan masyarakat ke depan.

Pada sektor pendidikan, Ganjar-Mahfud punya berbagai program. Misalnya, Satu Keluarga Miskin, Satu Sarjana, Sekolah Dapat Gaji, Lulus Pasti Kerja.

Kemudian terkait pemerataan akses kesehatan, ada program-program seperti Satu Desa, Satu Faskes, Satu Nakes dan Uang Saku Kader Posyandu.

Belum lagi program-program lain terkait tema debat seperti Internet Super Cepat, Gratis dan Merata, 17 Juta Lapangan Kerja, Buruh Naik Kelas hingga Disabilitas Mandiri Berprestasi, Satu Desa Satu Mobil Akses.

“Yang utama bagi Ganjar-Mahfud adalah mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Maka dari itu, semua aspek yang menjadi tema debat kelima ini harus ditanggapi sebagai suatu kesatuan yang tidak terpisahkan,” ujarnya.

Roby menyebut seluruh topik pada debat nanti berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Ganjar juga diyakini akan tampil memuaskan.

“Pada akhirnya, semua topik ini, mulai dari kesehatan sampai teknologi informasi, semuanya bertujuan untuk meningkatkan derajat hidup dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Roby.

0 Response to "Ganjar Pranowo Sangat Siap Mengikuti Debat Pilpres Terakhir, TPN: Isunya Sudah Ditangani Saat Menjadi Gubernur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel