Ganjar Pranowo Sempatkan Hadiri Haul Ayah dari Wali Kota Surabaya Ditengah Safari Politik



Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menghadiri Haul ke-1, H. Urip Suwondo yang merupakan ayahanda dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, pada Sabtu (13/1).

Mengenakan kemeja putih berpeci hitam, Ganjar tiba di lokasi. Dia langsung diterima oleh Eri Cahyadi beserta keluarga yang sudah menantinya.

Kemudian, Ganjar langsung duduk di bagian debat untuk mengikuti jalannya acara Haul ke-1, H. Urip Suwondo. Setelahnya Ganjar diajak ke dalam rumah Eri Cahyadi untuk beramah-tamah bersama keluarga.

Ditemui usai menghadiri Haul, Ganjar menyatakan dirinya sengaja menyempatkan waktunya agar bisa hadir dalam Haul dari Eri Cahyadi.

“Pas Haul ini kemarin saya dikabarin Cak Eri (Eri Cahyadi) ada haul (H. Urip Suwondo) jadi saya juga sekaligus mampir,” kata Ganjar di Jl. Ketintang Madya III, Jambangan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).

Ganjar mengakui bilamana memang sudah mempunyai hubungan yang erat dengan Eri Cahyadi. Sehingga saat sedang di Surabaya dia pun sengaja hadir untuk mempererat silahturahmi.

“Maka ini mengikat kita sebagai saudara begitu, sehingga saya hadir dalam haul hari ini. Lebih pada itu saja sih, relasi kekerabatan dan persahabatan,” tegas Ganjar.

Sebagaimana diketahui, pada hari ini Sabtu (13/1/2024), Ganjar melakukan kampanye di Surabaya, Jawa Timur. Dimulai dari blusukan ke Pasar Pucang Anom di Kecamatan Gubeng.

Lalu, Ganjar menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur, calon legislatif partai koalisi, dan relawan Ganjar-Mahfud di Gedung Internationale Credit En Handelsvereeniging “Rotterdam” di Krembangan Selatan, Surabaya.

Ganjar akan bersilaturahmi dengan para pensiunan aparatur sipil negara (ASN) se-Provinsi Jawa Timur di Stadion Bola Basket DBL Arena, Jalan Ahmad Yani Nomor 114, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Usai acara silaturahmi, Ganjar bakal nongkrong bersama milenial dan generasi Z di Café Bicopi (Brilliant Coklat Kopi) yang berlokasi di Jalan Dr Ir H Soekarno, Kecamatan Gunung Anyar.

Ganjar juga dijadwalkan menghadiri silaturahmi lintas agama di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani Nomor 114, Ketintang, Kecamatan Gayungan.

0 Response to "Ganjar Pranowo Sempatkan Hadiri Haul Ayah dari Wali Kota Surabaya Ditengah Safari Politik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel