Ganjar Pranowo Siap Laksanakan Kampanye Kedua di NTT Dengan Mengunjungi Manggarai dan Sumba Timur



Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo akan kembali melakukan kampanye keduanya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kampanye Ganjar Pranowo akan dilaksanakan pada Jumat (26/1/2024) di Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Sumba Timur.

“Pak Ganjar akan kampanye di Ruteng, Kabupaten Manggarai, dan Sumba Timur,” ujar Ketua Harian Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mafhud NTT, Emilia Nomleni, melalui sambung telepon, Selasa (23/1/2024).

Kabupaten Manggarai dan Sumba Timur dipilih sebagai lokasi kampanye kedua Ganjar setelah TPD NTT melakukan survei ke kedua tempat tersebut. Emilia menyebut Ganjar akan kampanye kedua selama sehari di dua kabupaten tersebut.

“Satu hari saja. Tanggal 26 untuk kampanye Pak Ganjar di dua tempat itu,” tambahnya.

Ketika ditanyakan terkait kampanye ini apakah dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Emilia mengatakan belum ada informasi tentang hal tersebut. “Belum ada info kampanye Pak Ganjar juga akan dihadiri Ibu Megawati,” tandasnya.

Untuk diketahui, TPD telah menyiapkan tiga lokasi kampanye Ganjar, yakni Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Barat, dan Kabupaten Sumba Timur. Namun dari tiga kabupaten ini, Ganjar akan kampanye di Manggarai dan Sumba Timur di hari yang sama.

0 Response to "Ganjar Pranowo Siap Laksanakan Kampanye Kedua di NTT Dengan Mengunjungi Manggarai dan Sumba Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel