Ganjar Pranowo Tampil Elegan Mengenakan Baju Sat Set Redme Pada Tiga Acara Berturut-Turut



Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menarik perhatian publik dalam tiga acara berturut-turut yang dihadirinya dengan mengenakan Polo Sat Set hitam dari Redme.

Penampilan yang elegan ini tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga menunjukkan dukungan kepada UMKM lokal, khususnya produk dari Redme, yang dikelola oleh anak-anak muda.

Pertama, pada acara Generasi Perintis di Pos Bloc Jakarta, Minggu (14/1/2024), Ganjar tiba dengan mengenakan kaus berwarna hitam dari Polo Sat Set. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.000 anak muda dengan latar belakang yang beragam, yang turut menyambut kedatangan Ganjar dengan antusias.

Penampilan yang elegan ini tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga menunjukkan dukungan kepada UMKM lokal, khususnya produk dari Redme, yang dikelola oleh anak-anak muda.

Dalam kesempatan ini, Ganjar berdialog dengan kalangan milenial, generasi Z, dan pemengaruh media sosial se-Purbalingga.

Polo Sat Set yang dikenakan oleh Ganjar Pranowo merupakan produk unggulan dari Redme, UMKM yang dikelola oleh anak-anak muda.

Menurut Chief Marketing Officer (CMO) Redme, Ramond Dony Adam, Polo Sat Set yang digunakan oleh Ganjar Pranowo memiliki makna tersendiri.

Strip warna merah, hijau, oranye, dan putih di lengan kanan dan kiri melambangkan partai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Angka 3 di lengan kanan mencerminkan nomor urut 3 pasangan calon presiden, sementara di dada kiri terdapat logo bordir Ganjar Mahfud. Di dada kanan, terdapat tulisan Sat Set, jargon pasangan Ganjar-Mahfud,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024).

Sambutan Baik

Pada postingan Instagram Ganjar Pranowo, beberapa netizen turut memberikan komentar positif terkait Polo Sat Set yang dikenakannya.

Akun @riri_artsy_ menyatakan, “Polo shirt nya keren banget Pak, beli dimana?,” demikian.

sementara @clarineclarissaa berkomentar, “Polo nya mau Pak @ganjar_pranowo,” demikian seperti dikutip.

Pesan ke Pemilih

Ramond Dony mengatakan, Polo Sat Set ini menjadi salah satu cara Ganjar Pranowo menyampaikan pesannya kepada pemilih, terutama generasi muda, dengan dukungan terhadap UMKM lokal seperti Redme.

“Polo Sat Set dari Redme tampaknya bukan hanya menjadi simbol dukungan politik, tetapi juga menjadi pilihan gaya yang nyaman dan trendi bagi masyarakat. Dengan dukungan terhadap UMKM lokal, Ganjar Pranowo berhasil memadukan gaya dan pesan politik dalam setiap penampilannya,” jelasnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Tampil Elegan Mengenakan Baju Sat Set Redme Pada Tiga Acara Berturut-Turut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel