Ganjar Pranowo Tanggapi Persoalan Elektabilitasnya Masih Rendah Namun Saat Kampanye Banjir Dukungan Dari Masyarakat



Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menanggapi soal hasil survei di mana elektabilitasnya tertinggal dari Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin.

Ganjar Pranowo menyebut pihaknya tak apatis terhadap hasil survei tersebut.

Tetapi dia berkaca pada antusias masyarakat yang ia kunjungi bersama Mahfud MD pada masa kampanye ini cukup tinggi.

“Masing-masing survei beda-beda, jadi lebih baik bertemu rakyat. Suasana kebatinannya terasa,” kata Ganjar dalam lawatannya ke Banda Neira, Maluku, Selasa (30/1/2024).

“Percayalah pada suara rakyat tapi kita boleh selalu membaca hasil survei,” ucapnya.

Dirinya lalu membandingkan dengan rivalnya di Pilpres 2024 soal sambutan masyarakat yang membuatnya yakin bahwa jumlah dukungan terhadap dirinya lebih besar.

“Saya mendapatkan begitu banyak sekali video-video. Ada yang surveinya rendah, ada yang sedang, ada yang tinggi, tapi pas ketemu masyarakat kenapa ya Ganjar-Mahfud selalu ramai? Kenapa yang kemarin ada yang kosong, bahkan ada yang pidato di depan sedikit orang?” pungkasnya.

Soal apakah dia dan Mahfud MD akan berkolaborasi dengan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres nomor urut 1 untuk mengalahkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Ganjar menyebut itu terlalu dini.

Pernyataan itu dia sampaikan saat wartawan bertanya mengenai unggahan media sosial salah satu kader PDI-P, Masinton Pasaribu

“Terlalu dini untuk menyampaikan itu,” ujar Ganjar ang diusung PDI-P, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

“Saya kira kita akan melihat tanggal 14 (Februari), dengan bekerja keras mulai hari ini, termasuk hadir di Banda Neira ini,” sebutnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Tanggapi Persoalan Elektabilitasnya Masih Rendah Namun Saat Kampanye Banjir Dukungan Dari Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel