Ganjar Pranowo Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syakur: Terima Kasih Atas Semua Ilmu yang Sudah Disebarkan



Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ulama kharismatik asal Indramayu, Jawa Barat, yakni KH Syakur Yasin atau yang akrab dikenal Buya Syakur.

Ganjar begitu ia disapa mengenal sosok Buya Syakur sebagai sosok cendikiawan bersahaja yang memiliki pemikiran melintasi zaman.

“Saya menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Buya Syakur, Innalillahi wa innailaihiroji’un. Sosok ulama sekaligus cendekiawan bersahaja yang pemikirannya melintasi zaman,” kata Ganjar dikutip dari akun X pribadi miliknya @ganjarpranowo, Rabu,(17/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Ganjar berdoa semoga amal dan ibadah dari Buya Syakur dapat diterima disisi allah swt. Ganjar berharap, agar seluruh kebaikan dari Buya Syakur juga bisa mengantarkan kepergianya hingga husnul khatimah.

“Kita berdoa semoga seluruh amal ibadahnya diterima dan mudah-mudahan seluruh kebaikan beliau bisa mengantarkan beliau husnul khatimah,” jelas Ganjar.

Pasangan dari Mahfud MD ini turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua ilmu yang pernah disebarkan oleh Buya Syakur dalam setiap ceramahnya. Ganjar pun mengunggah emote bunga diakhir cuitanya.

“Selamat jalan Buya, terima kasih atas semua ilmu yang engkau sebarkan dalam setiap ceramahmu,” pungkas Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syakur: Terima Kasih Atas Semua Ilmu yang Sudah Disebarkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel