Ganjar Pranowo Yakin Raup Banyak Suara di Sumatera Utara Pada Pilpres 2024



Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyatakan keyakinannya bahwa bersama Calon Wakil Presiden Mahfud MD, mereka akan mendapatkan suara terbanyak di Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Presiden 2024.

Ganjar bahkan menyampaikan optimisme untuk memenangkan secara mutlak di provinsi tersebut.

“Luar biasa antusiasme masyarakat Sumatera Utara. Insyaallah kita akan menang mutlak di Sumatera Utara,” ujar Ganjar saat menghadiri Hajatan Rakyat di Kota Medan, Sumut, pada Minggu (28/1).

Ganjar menilai bahwa antusiasme masyarakat Sumut yang hadir dalam acara tersebut menjadi semangat tersendiri baginya untuk meraih kemenangan di provinsi tersebut pada Pilpres 2024.

“Saya ingin lihat komitmennya apakah sudah siap memenangkan, kalau siap saya minta bapak ibu angkat tangan salam tiga jari,” kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga meminta ribuan masyarakat Sumatera Utara untuk turut mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024 di provinsi tersebut. Menurutnya, pesta demokrasi harus berjalan dengan baik, dan seluruh elemen masyarakat harus bersatu untuk menyukseskan Pemilu.

“Proses pemilunya dari awal harus baik. Kita kawal pesta demokrasi ini sehingga kita nantinya akan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat,” papar Ganjar.

Dalam komitmennya, jika terpilih sebagai presiden, Ganjar berjanji untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan, dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Kami akan memberikan layanan kepada masyarakat yang terbaik agar pendidikannya baik, kesehatannya baik, dan rakyat dapat mencari pekerjaan dengan mudah. Setuju,” ujarnya.

Sumatera Utara dipilih menjadi salah satu tempat pelaksanaan Kampanye Akbar Ganjar Pranowo pada hari ke-62 kampanye Pilpres 2024. Ganjar menjalani serangkaian kegiatan kampanye, mulai dari bertemu dengan nelayan di Kampung Nelayan Kurnia di Kota Medan hingga menghadiri Hajatan Rakyat di berbagai lokasi di Sumut, menampung aspirasi dan mempersiapkan solusi untuk masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

0 Response to "Ganjar Pranowo Yakin Raup Banyak Suara di Sumatera Utara Pada Pilpres 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel