Hadir Pada Hajatan Rakyat di Kulon Progo, Ganjar: Kita Pertahankan dan Perkuat Kandang Banteng



Puluhan ribu massa terutama kader PDI Perjuangan menghadiri Hajatan Rakyat di Alun Alun Wates Kulon Progo Minggu 28 Januari 2024.

Hadir dalam acara itu capres Ganjar Pranowo juga kelompok musik Slank.

Puluhan ribu peserta Hajatan Rakyat di Alun Alun Wates Kulonprogo berasal dari berbagai wilayah DIY dan Jawa Tengah.

Acara yang diselenggarakan oleh Relawan Progresif bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, dimulai pukul 13.00 WIB dengan diisi sejumlah hiburan musisi, seniman dan puncak nya group Slank menutup kegiatan.

Juru kampanye nasional Yenny Wahid mengapresiasi besar nya animo warga Daerah Istimewa Yogyakarta kepada pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang disebut punya rekam jejak berkaitan dengan keistimewaan DIY.

“Mas Ganjar Pranowo yang mengawal UU Keistimewaan DIY sampai ditetapkan dan Prof Mahfud MD dengan Parampara Praja, komitmen jelas untuk keistimewaan Yogyakarta,” kata Yenny Wahid.

Tampak juga seniman lukis seperti Ampun Sutrisno, Bambang Heras , Putu (Liong) Sutawijaya dan Budi Ubrux beserta seniman lukis yang lain melukis on the spot.

Ganjar Pranowo yang datang bersama dengan Slank menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran puluhan ribu peserta Hajatan Rakyat. Di dalam dialog bersama warga ada barapan untuk wujudkan pendidikan gratis.

Di sela berdialog, Ganjar Pranowo menyempatkan untuk menyapa para difabel yang ikut menonton dan memberikan rompi kepada peserta Hajatan Rakyat dari difabel.

“Jadi lebih suka program pendidikan gratis ya, dibandingkan dengan makan siang gratis. Melalui pendidikan gratis bisa bawa peningkatan kesejahteraan keluarga, kita komitmen wujudkan harapan dengan satu keluarga miskin satu sarjana,” kata Ganjar Pranowo.

0 Response to "Hadir Pada Hajatan Rakyat di Kulon Progo, Ganjar: Kita Pertahankan dan Perkuat Kandang Banteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel