Hadiri Hajatan Rakyat Cirebon, Ganjar Pranowo Paparkan Internet Gratis Untuk Anak Muda Kembangkan Kreativitas



Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyuarakan program internet gratis yang diusung pasangan Ganjar-Mahfud, di hadapan massa pendukungnya di kampanye terbuka Hajatan Rakyat di Cirebon, Jawa Barat.

Membuka orasi politiknya, Ganjar mengatakan internet gratis akan menjadi program anak-anak muda, untuk mengembangkan kreativitasnya dan memudahkan kerjanya.

“Sebelumnya Pak Mahfud titip salam untuk warga Cirebon semuanya. Siapa yang mau internet gratis….angkat tangannya. Saya harap internet gratis ini menjadi program anak-anak muda, yang tua juga boleh,” ujar Ganjar saat berorasi di Stadion Utama Bima, Kota Cirebon, Sabtu (27/1/2024).

Ganjar menambahkan, program internet gratis akan mendukung bertumbuhnya ekonomi kreatif yang dikembangkan anak-anak muda, sehingga kita semua bisa menyongsong Indonesia ke depan.

Kampanye terbuka pasangan Ganjar-Mahfud di Cirebon dibuka dengan penampilan grup band papan atas, Slank yang membawakan lagu “Orkes Sakit Hati”. Pada kesempatan tersebut, Ganjar juga beryanyi bersama dengan Slank melantunkan lagu “Terlalu Manis. Puluhan ribu rakyat Cirebon dan sekitarnya tumpah ruah di Stadion Utama Bima.

Sejumlah tokoh juga ikut hadir dalam Hajatan Rakyat Cirebon, di antaranya putri Presiden Republik Indonesia ke-empat, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang juga seorang aktivis kebangsaan, Yenny Wahid,

Kemudian tokoh ulama sekaligus pengasuh di Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon, KH Mustofa Aqil Siroj. Hadir pula tokoh pejuang bagi nelayan yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Prof. Rokhmin Dahuri dan aktivis sekaligus politikus, Adian Napitupulu.

Selain itu, nampak hadir bersama warga Cirebon, Alam Ganjar; Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Deputi TPN Andi Widjajanto, Deputi TPN Denon Prawiraatmadja dan Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika.

Selain Slank, ‘Hajatan Rakyat’ Cirebon dimeriahkan oleh Tipe-X, Jamrud, ⁠Ipang Lazuardy, Kuburan Band, Sandy Canester, ⁠Dina KDI, Lola KDI, Kania KDI, Shela Julian, Kania Permatasari, Anna Zanet, Princes Itilia, Asep Kriwil dan Susy Arzetty.

Setelah hadir di Bandung, Sidoarjo, dan Cirebon, ‘Hajatan Rakyat’ akan terus digelar sepanjang periode kampanye terbuka 21 Januari – 10 Februari 2024. Pada Minggu (28/01/2024), kedua pasangan calon (paslon) nomor urut 3 akan hadir di ‘Hajatan Rakyat’ Kota Medan, Sumatera Utara, dan dilanjut dengan kehadiran Ganjar di ‘Hajatan Rakyat’ Yogyakarta.

0 Response to "Hadiri Hajatan Rakyat Cirebon, Ganjar Pranowo Paparkan Internet Gratis Untuk Anak Muda Kembangkan Kreativitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel