Ini Dia Keseruan Ganjar Pranowo di Pasar Pucang Anom Dengan Mencicipi Kue Cucur Paling Enak



Calon Presiden Ganjar Pranowo menceritakan pengalaman uniknya ketika hendak menikmati jajanan favorit di Surabaya, Kue Cucur.

Dengan antusias, Ganjar mengungkapkan keinginannya untuk langsung membeli dan menikmati lezatnya kue tersebut, namun, pedagang berkata lain.

“Eeh lah kok malah diminta latihan bikin. Yaa mau gimana lagi. Yang nyuruh ibu-ibu pula,” ujar Ganjar Pranowo dengan senyum khasnya.

Kue Cucur, menjadi jajanan favorit sejuta umat di Surabaya, terutama di Pasar Pucang Anom.

Ganjar Pranowo tidak ragu menyebutnya sebagai sajian yang paling enak. Ia mengungkapkan kelezatan Kue Cucur ini, terutama saat dinikmati dalam keadaan hangat.

“Apalagi kalau dimakan pas hangat, waaah makin nikmat. Katanya Kue Cucur di Pasar Pucang Anom Surabaya ini paling wuenak,” sambungnya dengan penuh semangat.

Bagi yang masih meragukan enaknya kue Cucur, Ganjar Pranowo menantang untuk mencobanya langsung.

“Kalau gak percaya, silakan bisa langsung dicoba. Itu ada tiga yang dagang. Ibu-ibu semua dan enak semua. Serius,” tambahnya sambil tertawa.

Ganjar Pranowo memberikan sentuhan humor pada pengalamannya mencicipi kelezatan Kue Cucur di Pasar Pucang Anom Surabaya.

Apa Itu Kue Cucur?

Kue Cucur adalah salah satu jenis kue tradisional Indonesia yang memiliki ciri khas bentuknya yang lebar dan berlubang-lubang. Kue ini biasanya terbuat dari adonan berbahan dasar tepung terigu, kelapa parut, gula, dan air.

Adonan ini kemudian digoreng dalam minyak panas hingga menghasilkan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Ciri khas utama dari Kue Cucur adalah bentuknya yang berlubang dan memiliki pinggiran yang agak berkerut. Proses penggorengan yang dilakukan dengan menggunakan sendok atau sendok sayur menghasilkan tekstur yang unik ini.

Kue Cucur biasanya memiliki rasa manis yang lezat, dan terkadang juga diberi tambahan kelapa parut yang memberikan aroma khas.

Kue Cucur sering dijumpai di berbagai daerah di Indonesia dan merupakan salah satu jajanan tradisional yang populer.

Masyarakat sering menyukai Kue Cucur sebagai camilan ringan atau teman minum kopi atau teh. Rasanya yang lezat dan keunikan bentuknya membuat Kue Cucur tetap menjadi favorit di kalangan banyak orang.

0 Response to "Ini Dia Keseruan Ganjar Pranowo di Pasar Pucang Anom Dengan Mencicipi Kue Cucur Paling Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel