Inilah Momen Keseruan Ganjar Pranowo Saat Menggeber Vespa Bersama Komunitas di Pekalongan



Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengobrol santai dengan komunitas motor di GSP Cafe, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (16/1).

Ganjar mengobrol ringan soal harga hingga koleksi motor sambil ngopi bareng komunitas motor antik seperti vespa dan Honda CB.

“Kamu punya vespa apa? Sudah berapa koleksi vespanya? Wah kamu kolektor atau makelar?” ujar Ganjar sambil bercanda.

Tak lama setelah mengobrol, Ganjar bersama seluruh anggota komunitas motor Pekalongan langsung berkendara menggunakan vespa masing-masing menuju Pasar Induk Kajen dengan tema ‘Geber Ganjar’.

Ganjar mengendarai vespa exclusive berwarna cokelat tua dengan nopol G 6238 BD.

Ganjar terlihat matching mengenakan jaket bomber sat set berwarna hijau. Tak lupa, Ganjar juga mengenakan helm hitam dengan tulisan Ganjar-Mahfud.

Diikuti anggota Komunitas Vespa Pekalongan yang diketuai oleh Gus Ibeng, Ganjar mengarahkan vespa ditungganginya menuju Pasar Kajen. Di tengah perjalanan, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga tak lupa melambaikan tangan ke masyarakat.

Dalam pertemuannya dengan komunitas motor, Ganjar juga disematkan jaket dan helm yang diberikan oleh Gus Ibeng. Sesampainya di Pasar Kajen, Ganjar langsung blusukan menemui pedagang pasar.

Ganjar tiba di pasar pukul 10.35 WIB. Kedatangan Ganjar langsung disambut warga yang sudah berkumpul di depan pintu masuk pasar.

Ganjar langsung dikerubungi warga yang sudah menyiapkan ponsel masing-masing untuk mengambil gambar capres berambut putih itu.

Ganjar turut menyalami dan menerima ajakan foto bersama para warga. Ganjar juga sempat diteriaki Presiden oleh warga sekitar.

“Hidup Ganjar, Ganjar Presiden,” teriak seorang warga.

Ganjar hanya tersenyum sambil sesekali terlihat ngobrol dengan para pedagang. Pedagang juga sempat meminta tanda tangan Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar minta tanda tangan,” kata warga.

0 Response to "Inilah Momen Keseruan Ganjar Pranowo Saat Menggeber Vespa Bersama Komunitas di Pekalongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel