Jelang Pilpres 2024, Ganjar: Pendukung Disiplin Harus Turun ke Rakyat



Pemilihan presiden (pilpres) 2024 tinggal menghitung hari. Menang atau kalah, tiga pasangan capres akan ditentukan 14 Februari mendatang.

Calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo pun semakin gencar berkeliling Indonesia untuk melakukan konsolidasi. Kepada pendukung, simpatisan dan relawan, Ganjar selalu menekankan pentingnya disiplin turun menemui rakyat.

“Musuh kita berat, kalau mau menang syaratnya adalah disiplin. Disiplin turun ke bawah menemui masyarakat. Siap?” ucap Ganjar saat konsolidasi bersama ribuan pendukung dan simpatisannya di Kabupaten Pekalongan, Selasa 16 Januari 2023.

Ganjar meminta semua pihak yang ada di barisannya agar lebih bekerja keras. Tidak boleh lagi ada yang mengeluh dan semua harus saling membangun kekuatan untuk menjadi pemenang.

“Kita tidak boleh menyerah, kita tidak boleh takut. Kalau ada orang-orang yang menekan, kita lawan dengan cara yang benar,” tegasnya.

Ganjar juga meminta semua masyarakat ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi agar berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, serta jujur dan adil. Sebab, saat ini banyak terjadi gerakan yang mencoba merusak demokrasi.

“Kemarin viral rekaman pejabat di Batubara yang memerintahkan untuk memenangkan capres lain. Ada juga video dugaan intimidasi. Peristiwa di Boyolali juga terjadi. Kita tidak boleh takut, kita harus bersatu dan melawan dengan cara yang benar,” tegasnya.

“Siap! Lawan! Ganjar Presiden,” teriak ribuan pendukung dan simpatisan Ganjar.

Konsolidasi partai, relawan dan pendukung menjadi acara wajib di setiap kunjungan Ganjar. Setiap roadshow ke berbagai daerah di Indonesia, Ganjar selalu membakar semangat para pendukungnya agar berjuang meraih kemenangan.

Di setiap konsolidasi, Ganjar selalu menitipkan tiga hal kepada relawan dan pendukungnya. Pertama agar disiplin turun ke rakyat, rajin mensosialisasikan program Ganjar Mahfud dan yang ketiga mengajari masyarakat, khususnya pemilih pemula untuk mencoblos surat suara.

0 Response to "Jelang Pilpres 2024, Ganjar: Pendukung Disiplin Harus Turun ke Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel