Jubir TPN: Jika Sreg Dengan Ganjar Pranowo, Ya Dicoblos!



Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan atau Pange mempersilakan pemilih yang merasa cocok dengan Calon Presiden (Capres) 03, Ganjar Pranowo, namun merasa tidak menyukai PDI Perjuangan, bisa tetap mencoblos Ganjar.

“Kalau lo gak suka sama partainya, pileg ya lo pilih yang lain partainya. Tapi kalau lo suka sama capresnya ya lo pilih capresnya. Menurut gue itu dua hal yang harusnya bisa dipisahin,” kata Pange dalam keterangannya, Jumat (26/1/2024).

Pasalnya menurut Pange, pemilihan presiden (pilpres) dengan pemilihan legislatif (pileg) merupakan dua hal yang berbeda.

Sehingga pemilih masih bisa memberikan suara kepada pasangan Ganjar-Mahfud meskipun tidak menjatuhkan pilihan kepada PDI Perjuangan dalam pileg.

Pange sendiri mengaku bahwa di lapangan ada sebagian pihak merasa ingin memilih Ganjar-Mahfud, tapi mereka merasa tidak cocok dengan PDI Perjuangan.

Untuk itu Pange menawarkan alternatifnya dengan mempersilakan para pemilih memberikan suara kepada Ganjar-Mahfud, walaupun dalam pileg mereka memilih partai lain di luar PDIP.

“Kalau lo merasa gak sreg (dengan PDIP), itukan pilihan masing-masing. Akan tetapi kalau lo sreg sama yang namanya Ganjar, ya lo coblos Ganjar,” pungkasnya.

0 Response to "Jubir TPN: Jika Sreg Dengan Ganjar Pranowo, Ya Dicoblos!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel