Kampanye di Makassar, Ganjar Pranowo Bahas Kesetaraan dan Keinginan Menciptakan Lapangan Kerja



Calon Presiden nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendapatkan pesan dari masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat hadir di acara ‘Hajatan Rakyat’ di Upperhills Convention Hall, Makassar, Sulsel, Selasa (30/1/2024).

Tiga pesan itu disampaikan masyarakat melalui kalimat yang dituliskan di punggung Ganjar Pranowo. Salah satunya dituliskan oleh Ongki yang berharap Indonesia semakin Maju di tangan Capres berambut putih ini.

“Indonesia Maju,” tulis Ongki di punggung Ganjar Pranowo.

Mendapatkan pesan tersebut, Ganjar menyatakan hal itu merupakan harapan besar dari masyarakat. Ia bilang pesan tersebut akan dijalankannya saat menjadi Presiden di 2024 nanti.

Ganjar berkata, untuk membawa Indonesia Maju persoalan lainnya yang harus diperbaiki adalah masalah ekonomi. Apalagi, dari beberapa wilayah yang sudah dikunjungi persoalan lapangan pekerjaan masih menjadi problem utama.

“Dalam praktiknya masih banyak dipersoalkan tentu masalah ekonomi, di banyak titik di tempat yang saya temui di Indonesia timur untuk menciptakan lapangan kerja, kesetaraan,” tutur Ganjar.

Karena itulah, Ganjar berjanji pesan yang didapatkannya dari masyarakat Makassar itu akan ditampungnya dan nanti akan diberikan solusi.

“Terima kasih masyarakat Makassar. Mohon doanya, mohon dukungannya. Saya yakin betul, masyarakat Sulsel dan Makassar akan memenangkan itu,” kata Ganjar.

0 Response to "Kampanye di Makassar, Ganjar Pranowo Bahas Kesetaraan dan Keinginan Menciptakan Lapangan Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel