Kampanye Hari ke 49, Ganjar Pranowo Bergegas ke Jawa Tengah dan Mahfud MD ke Sumatera Utara



Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanye Pilpres 2024 pada hari ke-49, Senin, dengan menyambangi Purbalingga dan Banjarnegara di Jawa Tengah; sedangkan cawapres Mahfud MD akan menyapa masyarakat di Sumatera Utara.

Ganjar akan mengawali kampanye dengan menyapa para relawan pukul 09.45 WIB di Jalan Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Masih di lokasi yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dengan kelompok tani; pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM); serta tokoh agama dan masyarakat.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu kemudian mengadakan pertemuan dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg dari partai koalisi, serta para relawan Purbalingga.

Selanjutnya, pukul 11.35 WIB, Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan kelompok milenial, generasi Z, dan pemengaruh media sosial Pubalingga di Purbalingga Kidul.

Kemudian, Ganjar melanjutkan kampanye dengan bertemu para pekerja pabrik wig di Dusun 2, Mewek, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, pukul 12.15 WIB.

Lokasi kampanye selanjutnya adalah Desa Kaliwungu, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, pukul 13.45 WIB, untuk berbincang-bincang dengan penderes kelapa.

Senin sore, pukul 15.10 WIB, Ganjar menyapa para pegawai garmen di Nangka Sepet, Masaran, Bawang, Kabupaten Banjarnegara.

Selanjutnya, di Banjarnegara, Ganjar akan bertemu dengan kalangan milenial, generasi Z, dan pemengaruh media sosial Banjarnegara di Aula Joglo Pondok Pesantren Alif Ba, Desa Mantrianom.

Acara Ganjar selanjutnya di Banjarnegara dilanjutkan dengan pertemuan bersama TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan Banjarnegara, pukul 18.35.

Kegiatan Ganjar di Jawa Tengah akan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan warga Seger, Karang Anyar, Kalibening, Banjarnegara, pukul 19.55 WIB. Ganjar akan menginap di rumah warga di Banjarnegara.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD, Senin, akan mengawali kegiatannya dengan mengikuti pertemuan daring dengan Diaspora Amerika dalam Deklarasi Dukungan GAMA, pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya, pukul 09.20 WIB, Mahfud akan menjalankan tugas selaku menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (menko polhukam) dengan menyambangi Panti Asuhan Al Washliyah di Pangkalan Brayan, Jalan K. L. Yos Sudarso No. 1, Medan, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Mahfud akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan bersilaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Selanjutnya, pukul 10.40 WIB, Mahfud akan menyampaikan kuliah umum dengan tema “Menegakkan Konstitusi untuk Terciptanya Kehidupan Demokrasi yang Sehat” di Universitas Nommensen.

Masih di lokasi yang sama, Mahfud akan bersilaturahim dengan tokoh agama Kristen, dosen, dan mahasiswa Universitas Nommensen.

0 Response to "Kampanye Hari ke 49, Ganjar Pranowo Bergegas ke Jawa Tengah dan Mahfud MD ke Sumatera Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel